Toyota Kijang Innova Venturer & Corolla Altis Resmi Mengaspal

Toyota Kijang Innova Venturer & Corolla Altis Resmi Mengaspal – Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal dan pemegang merek tunggal Toyota nampaknya mengawali tahun 2017 ini dengan penuh percaya diri, pasalnya produsen otomotif tersebut baru saja meluncurkan dua produk miliknya sekaligus, yakni Toyota Kijang Venturer dan New Corolla Altis.

Toyota Kijang Innova Venturer & Corolla Altis Resmi Mengaspal

Sebelumnya kabar dari kehadiran dua mobil terbaru Toyota tersebut telah santer terdengar sejak beberapa bulan lalu. Meskipun hanya rumor, banyak yang memprediksikan kedua produk tersebut memang akan diluncurkan awal tahun, dan benar saja pada senin 16 januari 2017 kedua mobil tersebut secara resmi melenggang dan siap untuk menjajah jalanan Indonesia.

Dilansir dari otomotif.liputan6.com, Henry Tanoto, Vice President PT TAM mengatakan “Venturer dan Corolla, merupakandua produk legendaris. Keduanya memasuki usia ke-40 tahun. Dan corolla memasuki usia 50 tahun. Hadir dengan model baru, kendaraan ini (Kijang) sebagai bukti mobil multifungsi dan juga prestisius,”

Henry menambahkan jika kedua mobil garapan Toyota tersebut telah banyak mengalami perubahan, sehingga dipercaya akan mempu menggoda para calon konsumen untuk dapat menagndangkannya ke garasi rumah mereka.

Sementara itu di tambahkan oleh  Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate TAM, Fransiscus Soerjopranoto, kedua mobil ini memang sengaja di luncurkan untuk mengawali tahun 2017 karena kedua produk tersebut bagian dari produk Toyota yang legendaris. “Corolla sudah terjual 44 juta unit di seluruh dunia. Metamorfosis yang dilakukan Toyota selama itu, telah membentuk Corolla menjadi bentuk sempurna,” tambahnya.

Diketahui pula Venturer sendiri merupakan bagian dari keluarga Kijang Innova yang merupakan salah satu mobil bertipe Multi Purpose Vehicle (MPV) yang sangat familiar di mata konsumen Indonesia sejak pertama kali mengaspal pada tahun 1977.

Bahkan di tambahkan oleh Fransiscus Soerjopranoto, selama kehadirannya meramaikan industry otomotif Tanah Air, Kijang telah banyak di kembangkan oleh putra-putri bangsa Indonesia.

“Mobil ini telah terjual 1,7 juta unit sejak diperkenalkan, the living legend. Pada 40 tahun Innova kami perkenalkan New Venturer yang memberikan pengelaman Adenturer tangguh, tanpa menghilangkan kenyamanan yang terkanal dari Innova,” Jelasnya pada saat peluncuran kedua mobil tersebut.

Top