Lexus Buat SUV Sporty untuk Indonesia

Lexus Indonesia Luncurkan RX 200t F Sport – Lexus Indonesia belum lama ini memperkenalkan RX 200t F Sport sebagai rekan sejawat dari RX 200t Luxury di segmen SUV medium premium yang telah lebih dahulu sukses diterima oleh pasar. Model terbaru dari Lexus ini secara tak langsung juga menawarkan pilihan bagi para pemilik mobil yang lebih suka dengan gaya sporty.

lexus indonesia luncurkan rx 200t f sport

Karena mobil baru ini hadir dengan gaya yang lebih stylish, RX 200t Sport bahkan telah diklaim oleh Lexus Indonesia merupakan kendaraan yang sesuai bagi kalangan pebisnis dan eksekutif serta para keluarga muda yang sukses. Kesan salah satu varian Lexus RX ini tampak begitu atletis, tak hanya dari segi eksteriornya saja tetapi juga interior.

Selain itu, Lexus juga menghadirkan sejumlah fitur baru seperti tri-LED headlamp, pelek, panoramic moon roof, spindle grill dengan motif honey comb. Kemudian, ada panoramic view monitor yang bisa membantu pengemudinya untuk memperhatikan lingkungan saat akan memarkir mobil. Mobil juga dilengkapi dengan antarmuka terbaru, Lexus Remote Touch.

Perilisan Lexus RX 200t F Sport tersebut diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang lebih menyukai kendaraan dengan tampilan dinamis dan sporty.

Untuk harganya sendiri, varian baru ini akan dibanderol cukup kompetitif di segmennya, yaitu sekitar Rp 1,340 miliar untuk on the road Jakarta.

Langkah Lexus untuk merilis RX 200t F Sport ini juga sebagai upaya  untuk meningkatkan dan menumbuhkan pasar medium SUV dengan menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda kepada para pencinta mobil premium racikan Lexus.

Lexus RX sendiri tercatat telah menjadi pemimpin pasar untuk segmen medium premium SUV selama periode Januari hingga Oktober 2016 dengan perolehan pasar sebesar 41 persen.

Konsumen banyak yang menjatuhkan pilihan pada mobil Lexus RX karena beberapa alasan. Alasan yang paling utama tentunya karena model ini mampu memenuhi kebutuhan dan gaya hidup dari para penggemar produk Lexus. Selain itu, mobil ini menjadi jawaban untuk masyarakat yang menginginkan kendaraan pada kelas crossover SUV.

Top