Honda Mobilio Kehilangan Satu Varian?

Honda Hilangkan Varian Prestige Pada Mobilio – New Honda Mobilio telah resmi dirilis di Jakarta pada beberapa minggu yang lalu. Meski kini hadir dengan wajah baru dan warna-warna menarik yang dilengkapi dengan segudang fitur-fitur terbaik, namun jika diperhatikan lagi ternyata ada yang berbeda pada tipenya. PT Honda Prospect Motor (HPM) rupanya telah mengurangi salah satu model andalannya, yaitu Prestige.

honda hilangkan varian prestige pada mobilio

Varian Prestige yang dimiliki oleh Honda biasanya akan berada pada segmentasi tengah, misalnya saja Mobilio tipe E. Walaupun jika dilihat dari bentuknya tak ada yang berbeda, namun ada sejumlah penambahan yang diberikan Honda sehingga tampilannya kini jadi terlihat lebih berkelas.

Setelah dilakukan konfirmasi, ternyata Marketing and Aftersales Service Director HPM Jonfis Fandy membenarkan hal tersebut. Untuk saat ini, varian Prestige memang tidak diikutsertakan.

“Iya tidak ada, hanya tiga varian dulu (S, E, dan RS) yang kami sediakan. Untuk nantinya kami masih dipelajari, tapi saat ini kami sediakan aksesori Modulo untuk konsumen, ” ujar Jonfis, dilansir dari Kompas Otomotif, Kamis (19/1/2017).

separator

Jonfis sendiri berpendapat jika model baru untuk Honda Mobilio saat ini bisa dibilang sudah cukup jauh apabila dibandingkan dengan model-model sebelumnya. Bahkan, dari segi desainnya sendiri Mobilio ini telah mendapatkan pembaruan. Selain itu, fitur-fitur baru pun turut disematkan pada New Honda Mobilio ini.

Meski kini varian Prestige telah absen dari Honda Mobilio, namun Jonfis tetap optimis jika penghapusan salah satu varian andalannya tersebut tak akan mengakibatkan penurunan minat pada konsumen. Ia juga mengatakan jika setiap proses pengembangan mobil Honda, pihaknya selalu mendegar dan mempertimbangkan masukan dari konsumen agar produk-produk yang diciptakannya mampu memenuhi kebutuhan mereka.

Selain itu, produk-produk yang selama ini telah diluncurkan Honda selalu sesuai dengan apa yang diminta oleh para konsumen. Bahkan, sebelum merilis sebuah produk pun, Honda selalu mengadakan survei kepada konsumen sehingga bisa mengetahui apa yang diinginkan konsumen terkait dengan produk-produk yang akan diluncurkan oleh Honda di masa yang akan datang.

Top