Keren Nih Skutik Peugeot Terbaru!

Skutik Peugeot terbaru – Pabrikan Peugeot yang lama tidak terdengar gaungnya karena sudah lama tidak mengeluarkan produknya ternyata masih tetap eksis di pasaran. Pabrikan yang terkenal dengan desain mewah pada tiap-tiap produknya ini kembali melakukan aksi untuk membombardir pasar kendaraan roda dua. Dalam waktu dekat pabrikan Peugeot siap meluncurkan generasi terbaru dari skuter matik Speedfight. Motor terbaru dari Peugeot ini bukan main kerennya Bro, Kita lihat yuk!

peugeot speedfight motor keren

Melansir Visordwon, Senin (24/11/2014), Peugeot menyatakan apabila generasi paling gres dari skutik-skutik generasi sebelumnya dengan sentuhan artistik pada fitur-fitur yang menyelimutinya serta pada sektor mesin yang dipermak agar semakin tangguh.

Skuter generasi keempat ini menggunakan lampu optik kembar 35 W yang dapat menyala dengan tingkat kecerahan yang tinggi. Selain itu pada kisi-kisi konsol dan instrumen juga diperbarui dengan teknologi terbaru, demikian juga pada dashboard motor Peugeot Speedfight yang ditambahi fitur-fitur menarik.

Pada dashboard terbaru ini ditambahkan fungsi indikator multifungsi dengan sistem komputerisasi. Pabrikan Peugeot juga menambahkan USB Socket digital on board untuk koneksi smartphone. Desain bodi pada motor Peugeot Speedfight ini jika dilihat secara sekilas maka kita akan teringat pada motor sport versi skutermatik. Tampilan maskulin dan gagah berani akan terasa sekali ketika kita mengendarainya untuk sekedar berjalan-jalan ataupun untuk mengantar kita dalam aktivitas keseharian. Bentuk motor yang sporty ini tentu mengingatkan Bro dan Sis bukan akan bentuk Yamaha X-Ride yang keren itu?

Beralih pada sektor mesin Peugeot Speedfight ini menggunakan mesin baru 50 cc 2-stroke dengan dua varian berdasar sistem pendinginan. Varian pertama dari mesin motor dilengkapi dengan pendingin udara yang bertenaga 3,8 hp.

Sedangkan pada varian kedua telah ditanamkan fasilitas pendingin cairan dengan tenaga yang lebih besar yaitu 4,8 hp. Kedua varian mesin tersebut ditawarkan dengan pilihan warna muali dari merah, biru, serta hijau fluo untuk model standar. Pada edisi khususnya anda mendapatkan pilihan untuk menambah kelir dengan pilihan warna hitam, putih dan icy white.

Sayangnya skutik yang keren ini belum ada di tanah air Bro karena Peugeot Speedfight ini sedang dipamerkan di gelaran NEC Motorcycle Live Show yang berlangsung di Birmingham, Inggris. Baca juga Skutik Baru Honda dan Yamaha X-Ride.

Top