Catat! Nissan Bakal Boyong Hatchback Terbarunya Ke Indonesia

Nissan Note Bakal Hadir di Indonesia – Kini, model terbaru dari varian Nissan Note telah dipersenjatai dengan mesin hybrid Eco-Power. Nissan Note ini tidak hanya dipasarkan di Jepang dan Amerika Serikat saja, melainkan hatchback canggih itu juga diniagakan di Negeri Gajah Putih, Thailand pada Selasa 17 Januari 2017 ini.

Tidak cuma di Negeri Gajah Putih, bahkan yang menarik Nissan Note ini pun kabarnya juga bakal mencoba peruntungan di pasar otomotif Tanah Air. Hal tersebut disampaikan Presiden Direktur NMI, Antonio ‘Toti’ Zara, saat ditemui awak media di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (18/1/2017).

“‎Kami b‎isa mengekspornya dengan skema AFTA, tapi kami bakal mempelajarinya terlebih dahulu untuk menjadi produk yang akan kami pasarkan di sini,” ungkap Toti.

Terkait rencana dengan akan diluncurkannya Nissan Note ini ke Indonesia menurut Toti, perusahaannya tidak hanya akan berpartisipasi di segmen besar. Pasalnya, Nissan merupakan merek global. Di sisi lain, ia juga mengungkapkan dengan jelas bahwa Nissan akan meramaikan semua segmen di pasar otomotif Indonesia dengan bergam produk terbarunya.

Tak sampai di situ saja, Toti pun juga sempat menyatakan bahwa‎ jika Nissan Indonesia memang bisa memboyong varian Note ini dan mampu bersaing ketat dengan para kompetitor yang ada di Indonesia maka setiap mobilnya akan dipersenjatai dengan beragam fitur-fitur terbaru dengan teknologi yang canggih.

“Seperti intelligent mobility feature di mobil kami (Note), dan kami bisa bilang itu dapat membantu,” ujarnya.

Sebagai tambahan informasi informasi saja bahwa Nissan Note Eco-Power ini nantinya akan dihadirkan dengan menawarkan dua varian, antara lain varian Note V dan Note VL. Mobil hatchback garapan Nissan ini kabarnya juga akan mengusung motor listrik E-57 yang dibenamkan pada as roda sebagai tenaga penggeraknya. Bahkan, motor listrik tersebut juga akan dipadukan dengan mesin HR12DE bensin yang memiliki kapasitas mesin 1.2 liter dengan tiga silinder.

Top