Suzuki Suguhkan Ragam “Makeup” untuk Ignis

Pilihan Aksesori Suzuki Ignis Sudah Merebak – Meski baru beberapa hari dirilis, Suzuki Ignis kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Suzuki India langsung menawarkan beragam aksesori menarik yang bisa mempercantik tampilan dari Ignis. Para calon pembeli bisa langsung memilih opsi “makeup” yang disediakan oleh Suzuki itu untuk membuat tampilan Ignis makin terlihat stylish.

 pilihan aksesori suzuki ignis sudah merebak

Suzuki India yang mengambil langkah cepat untuk menawarkan pilihan “makeup” tersebut ternyata memiliki alasan yang jelas. Berbagai aksesori baru itu sengaja disediakan dalam pilihan warna yang cerah dan menarik untuk mendukung peningkatan tampilan dari Ignis yang memang diperuntukkan sebagai kendaraan andalan untuk kalangan muda sehingga kini tampilannya juga terlihat semakin trendy.

Membicarakan mengenai bagian eksteriornya, untuk melengkapi aksesori gril dan penutup lampu kabut, Suzuki juga menyediakan pelapis atap yang hadir dalam empat desain dan pilihan warna yang sangat menarik. Sementara untuk mempercantik bagian sampingnya, perangkat side moulding juga ditawarkan dalam sejumlah opsi warna. Aksesori lain juga termasuk spoiler bagian belakang yang akan disematkan kepadanya.

Tak hanya berhenti di bagian eksterior, para konsumen ternyata juga bisa memberikan “makeup” pada bagian dalam mobil. Suzuki juga menghadirkan sejumlah pilihan aksesori yang menarik untuk bagian interiornya. Aksesori tersebut antara lain sarung jok, ambient light, puddle lamp, dan fitur pendukung hiburan untuk penumpang yang berupa monitor LCD racikan Kenwood.

Meski pilihan “makeup” untuk Suzuki Ignis ini sudah merebak, namun pihak pabrikan hingga saat ini belum memberikan informasi yang lebih detail mengenai harga dari beragam aksesori yang bakal menghiasi tubuh Ignis tersebut. Meski begitu, kabarnya aksesori-aksesori itu akan dijual dalam bentuk paket agar lebih memudahkan para konsumen ketika membelinya.

Untuk diketahui, Suzuki Ignis dirilis di India dengan menawarkan dua model mesin, yaitu mesin bensin berkapasitas 1.200 cc mesin diesel yang memiliki kapasitas 1.300 cc. Untuk menyediakan opsi yang lebih beragam, maka Suzuki pun menawarkan 12 varian mobil Ignis yang bisa dipilih oleh para konsumen sesuai dengan kepribadian dan kesukaan mereka.

Top