Menunggu Canggihnya Sosok Baru Nissan Livina

Nissan Persiapkan Generasi Baru Nissan Livina – Generasi terbaru dari mobil andalan Nissan Motor Indonesia (NMI) Livina kabarnya kini tengah dipersiapkan. Banyak sekali rumor yang mengabarkan mengenai kemunculan dari mobil tersebut. Salah satu yang menjadi bahasan cukup menarik adalah tampilannya. Selain mengusung tampilan yang lebih menarik, mobil yang akan mengisi segmentasi MPV itu juga kabarnya akan disemati dengan fitur-fitur yang canggih.

nissan persiapkan generasi baru nissan livina

Davy J Julian selaku Vice President Director of Marketing and Sales PT Nissan Motor Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya masih belum mau buka suara terkait dengan peluncuran generasi terbaru dari Livina ini. Meski begitu, mereka menegaskan sudah mempunyai formulasi yang istimewa untuk produk barunya itu. Selain itu, pihak NMI juga mengatakan bahwa momen perilisan mobil tersebut bukanlah tahun ini.

“Peluncurannya belum tahun ini, tapi pastinya kami memiliki rencana-rencana khusus untuk Livina,” kata Davy, dilansir dari Kompas Otomotif, Jumat (20/1/2017).

Davy juga mengatakan jika pihak Nissan saat ini masih melakukan berbagai upaya memperkuat hal-hal dasar untuk mobil itu. Ada berbagai hal yang masih harus dipikirkan oleh pihaknya seperti strategi penjualan, kemudian kepuasan pelanggan serta langkah-langkah yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas jaringan penjualannya. Dengan diperkuatnya hal-hal tersebut agar lebih matang, Nissan berharap bahwa mobil generasi terbaru Livina ini nantinya bisa sukses di pasaran ketika benar-benar diluncurkan.

Davy menambahkan bahwa dalam sebuah kompetisi ada saat-saat dimana perusahaan harus benar-benar fokus. Hal itulah yang tampaknya sedang dilakukan oleh pihak Nissan saat ini. Meski begitu, Nissan juga tak hanya mengandalkan marketing mix pada produk saja tetapi juga faktor-faktor lain sehingga bisa mencapai kesuksesan dalam penjualan Livina baru ini nanti.

Saat dirinya melakukan konfirmasi dengan Presiden  Direktur NMI Antonio “Toti” Zara, Davy juga tak membicarakan banyak hal terkait dengan generasi terbaru  dari Nissan Livina tersebut. Apabila Nissan memang membutuhkan waktu yang lebih lama lagi untuk mempersiapkan Livina, maka kemunculannya nanti diharapkan akan benar-benar menjadi kejutan dan bisa memberikan dobrakan baru di pasar otomotif.

Top