Harga Lebih Murah, Suzuki GSX 150 Series Siap Salip CBR 150 dan R15

Suzuki GSX Lebih Murah dari CBR 150 dan R15 – Baru-baru ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), secara resmi mengumumkan harga motor sport terbarunya yakni Suzuki  GSX 150 Series. Motor yang memiliki body tangguh layaknya Moto GP tersebut di luncurkan guna mengisi segmen motor sport Suzuki di pasar Tanah Air.

Suzuki GSX Lebih Murah Dari CBR 150 Dan R15

Di lansir dari laman Otomotif.liputan6.com GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) Yohan Yahya pada Jumat, 20 Januari 2017 mengatakan “Untuk GSX-R150 Rp 27,9 juta dan GSX-S150 Rp 23,9 juta on the road Jakarta. Harga ini fix lebih dan lebih murah dari yang lain (Honda CBR 150, dan Yamaha R15),” Menurutnya, harga tersebut merupakan harga perkenalan dan hanya akan berlaku selama periode Januari sampai maret 2017 saja.

Motor sport terbaru Suzuki yang diproduksi di pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat tersebut akan mulai didistribusikan ke sejumlah dealer Suzuki di Indonesia hingga akhir bulan ini. Untuk jumlah penditribusian tersebut mencapai angka 3000 unit.

Harga sementara tersebut di jelaskan Yohan memang sengaja di pasang oleh pihak Suzuki untuk melihat bagaimana respon pasar motor sport 150 cc di Tanah Air.

Disisi lain, untuk memberikan pilihan kepada para konsumennya nanti, Suzuki menyediakan GSX-R150 ini dalam lima varian warna, yakni metallic triton blue, titan black, stronger red,matte black, dan brilliant white. Kelima pilihan warna tersebut tentu akan menjadi daya tarik lebih bagi para calon konsumen motor sport Suzuki ini.

Sementara itu, untuk model GSX-S150 Suzuki menawarkannya dalam 4 varian warna yang dapat dipilih konseumen secara bebas. Keempat varian warna tersebut adalah metallic triton blue, ice silver, stronger red, dan matte black. Meski di tawarkan dengan varian warna yang lebih sedikit GSX-S150 juga tak kalah menawan di banding saudaranya yakni GSX-R150.

Dengan kehadiran motor sport ini di Tanah Air dengan harga yang lebih murah dibanding pesaingnya, nampaknya motor ini berpeluang untuk menguasai segmen motor sport 150 cc ini. Dikabarkan motor sport besutan Suzuki ini baru akan di luncurkan pada bulan februari 2017 mendatang.

Top