Diskon Servis Akhir Tahun Ford Indonesia

Diskon servis akhir tahun mobil Ford – Ford Motor Indonesia (FMI) pada kuartal akhir tahun 2014 ini meluncurkan promo yang pastinya akan membuat Bro semua pemilik mobil Ford akan bersemangat. Pasalnya Ford memastikan akan menggelar progam purna jual terbaru mereka yang bertema “Service Year End Sale (YES)”. Progam yang menarik ini dirancang oleh FMI khusus untuk meningkatkan kenyamanan para pengguna Ford di seluruh tanah air serta dirancang untuk lebih safety dalam pemakaian mobil-mobil buatan Ford Indonesia melalui servis dan perawatan berkala. Servis berkala perlu dilakukan karena setelah melalui beberapa waktu mobil akan sedikit mengalami perubahan dari setelan standarnya. Tentu ajang YES menjadi kesempatan bagi Bro semua pemilik mobil Ford Indonesia agar bisa menjajal promo diskon spesial akhir tahun ini.

diskon servis akhir tahun ford indonesia

Penawaran promo servis tersebut sudah meliputi 20 aspek penunjang keselamatan dan kenyamanan berkendara secara gratis serta harga khusus yang jauh dibawah harga normal untuk pembelian oli. Bro dapat membeli satu liter oil Castrol Magnatec Professional 5W30 dengan harga Rp 125.000 saja, lalu GTX Diesel 15W40 Rp 55.000/liter serta diskon yang mencapai 10 persen untuk aksesoris mobil Ford seperti wiper blade, karet wiperm kampas rem cakram, kampas rem tromol, shock absorber serta bushes suspense.

Ajang ini sekaligus menawarkan promo diskon 10 persen juga untuk suku cadang perawatan berkala khusu bagi pemilik mobil Ford yang sudah habis masa garansinya.

“Melalui layanan YES progam ini, kami bermaksud untuk memberikan peace of mind untuk pelanggan, dan Ford Motor Indonesia kembali menegaskan komitmen kami untuk selalu memberikan pengalaman layanan pelanggan dan pengalaman kepemilikan yang terbaik di Indonesia,” ujar Bagus Sutanto selaku Managing Director FMI kepada awak media pada Rabu (26/11/2014).

Nah bagi Bro yang ingin menjajal progam ini pastikan anda sudah mendatangi semua dealer-dealer resmi Ford di seluruh Indonesia mulai dari 20 November hingga 31 Desember 2014. Selain servis mobil Ford kesayangan anda yang pasti anda dapat memperbarui akesoris-aksesoris mobil supaya tampak lebih gagah dan maskulin. Baca juga Test drive Mutsubishi Mirage dan Kiat sukses Toyota membangun SDM.

 

Top