Mau Tahu Edisi Spesial 45 Tahun Nissan GT-R?

Nissan GT-R edisi 45 tahun – Nissan GT-R pada tiap edisinya selalu menjadi buruan bagi maniak otomotif yang memiliki budget yang tinggi. Anda pasti masih teringat dengan edisi Nissan Skyline GT-R yang legendaris dan menjadi bintang di film 2 Fast 2 Furious? Mobil mewah yang sangat maskulin memang selalu menghadirkan fenomena tiap kali diluncurkan. Nah tanpa terasa Nissan GT-R telah menginjak 45 tahun sejak pertama mobil mewah ini di produksi. Mas Sena akan mengajak Bro semua untuk mengetahui Nissan GT-R edisi spesial 45 tahun di bawah ini. Simak yuk model khusus yang hanya diproduksi di Negeri Sakura ini.

Nissan GT-R edisi 45 tahun

Seperti yang telah disebutkan diatas Skyline GT-R pertama kali diciptakan tahun 1969 sebagai ikon mobil sedan mewah yang menjadi kebanggaan Nissan. Menginjak tahun 2014 ternyata mobil mewah ini sudah berusia 45 tahun melalui masa-masa kejayaannya. Untuk memperingatinya pabrikan Nissan akan meluncurkan edisi khusus varian Nissan GT-R.

Edisi spesial Nissan GT-R 45 th Anniversary Edition rencananya hanya akan diproduksi maksimal 45 unit saja. Terbatas sekali bukan Bro? Hal ini dilakukan supaya edisi spesial GT-R akan terasa istimewa karena selain anda hanya ada 44 orang di dunia yang akan memilikinya jika membeli mobil mewah ini. Nissan GT-R 45 Anniversary Edition baru resmi beredar di pasaran otomotif Jepang mulai awal tahun fiskal mendatang tepatnya pada Februari 2015 yang akan diluncurkan bersama-sama peluncuran Nissan GT-R model 2015.

Mobil mewah besutan Nissan akan hadir dengan pilihan warna spesial yang tidak akan anda temukan pada mobil lain yaitu Silica Brass yang menjadi warna khas dari Nissan Skyline GT-R M-Spec (R34 Type). Selain itu model yang maskulin ini hanya akan dijual satu tipe yaitu Premium Edition dimana setiap pembelinya akan mendapatkan fasilitas spesial embel ekslusif serta nomor khusus di kompartemen mesin. Pada mobil ini yang dirombak hanya pada desain fisiknya saja sementara pada sektor spesifikasi mesinnya sama dengan Nissan GT-R 2015.

Nissan GT-R 45 th Anniversary Edition akan dijual di Jepang dengan bandrol harga 91.480 dollar AS atau yang setara dengan Rp 1,11 miliar. Fantastis bukan?. Baca juga Pilih Transmisi Otomatis atau Manual? dan Kenaikan BBM Tak Begitu Pengaruhi Pasaran Mobil.

  • Anugrah D. Putra

    Wew can’t wait, boil impian banget nih, di jepang harganya 1,11M pas nyampe Indo bisa 3x lipatnya pfftt

Top