Toyota Modifikasi C-HR untuk Perempuan

Toyota C-HR Modif Suguhkan Aura Kecantikan – Pameran Tokyo Auto Salon yang digelar belum lama ini ternyata dimanfaatkan oleh Toyota Motor Japan untuk menghadirkan model C-HR yang telah dipermak atau dimodifikasi ke hadapan publik. Salah satu model modifikasi yang dipamerkannya disebut-sebut bakal menjadi kendaraan yang cocok untuk para perempuan.

toyota c-hr modif suguhkan aura kecantikan

Untuk gelaran kali ini, Toyota Motor Japan menyuguhkan dua hasil modifikasi C-HR pada pameran otomotif tersebut. Salah satu modifikasi hadir bertajuk Toyota C-HR Style Wb. Modifikasi yang satu ini menawarkan tampilan yang terlihat keren. Hal ini tentu tak bisa dilepaskan dari berbagai aksesoris racikan Toyota sendiri yang disematkan pada tubuhnya.

Sementara itu, modifikasi C-HR yang satunya lagi diketahui memiliki nama Modellista. Permakan model C-HR yang satu ini ternyata dilakukan oleh modifikator terkemuka asal Jepang.

Jika dilihat lebih detail, meski keduanya terlihat berbeda dari segi tampilan, namun kedua mobil C-HR hasil modifikasi tersebut sama-sama menyuguhkan aura kecantikan seperti seorang perempuan.

Untuk modifikasi dengan model C-HR Style Wb, desainnya diklaim telah dirancang agar sesuai dengan gaya modern yang terlihat cocok untuk wanita. Hal ini bisa silihat pada sejumlah perubahan yang ada pada mobil ini sepeti bagian bemper depan yang kini diganti dengan apron berwarna hitam. Sementara itu, untuk bagian sirip di samping lampu depan, kini diberi sentuhan kombinasi warna hitam dan putih.

Tak hanya itu, perubahan juga bisa dijumpai pada bagian interornya. Ini bisa dilihat dari pemakaian panel beraksen kayu di sekeliling layar sentuh yang berkombinasi apik dengan jok berbahan kulit yang memiliki kelir putih.

Untuk Toyota C-HR varian Modellista kini tampil makin sporty dengan berbagai komponen yang membuatnya terlihat lebih aerodinamis seperti pelek 5 palang dan bemper belakang berlapis krom.

Untuk diketahui, Toyota C-HR untuk Jepang hadir dengan dua jenis penggerak, yaitu hybrid dan 1.2 L turbo. Sistem hybrid mengkombinasikan mesin 1.800 cc 4 silinder bensin dengan motor listik sehingga keluaran tenaganya adalah 122 p.

Sementara mesin turbo 1.200 cc yang tersemat di mobil Toyota Auris mampu menghasilkan tenaga 116 ps dan torsi 18,9 kgm.

Top