Ford Mustang Facelift 2018 Makin Segar

Perbarui Tampilan, Ford Hadirkan Mustang Facelift 2018 – Ford Mustang tentu merupakan mobil legendaris yang namanya sudah tak asing di telinga banyak orang. Apalagi dengan popularitas mobil tersebut sebagai muscle car kuat asal Amerika Serikat dengan tampilan keren. Tak heran jika banyak sekali yang menggemari salah satu mobil andalan Ford ini.

perbarui tampilan, ford hadirkan mustang facelift 2018

Pada saat pertama kali dirilis pada beberapa tahun yang lalu, Ford Mustang pada awalnya hanya ditawarkan dalam dua pilihan mesin. Pilihan pertama adalah mesin EcoBoost 4 silinder dengan kapasitas 2.3 liter. Sedangkan opsi yang lain adalah mesin V6 dan V8 yang populer tersebut.

Untuk versi penyegaran saat ini, Ford Mustang facelift 2018 kabarnya tak akan lagi dibekali dengan opsi mesin V6 seperti pendahulunya lagi.

Jika kabar itu memang benar, maka Ford hanya akan menghadirkan Mustang dengan varian mesin 4 silinder atau V8 saja. Untuk varian Mustang GT V8 sendiri akan ditawarkan dengan paket suspensi MagnaRide. Paket suspensi ini sama yang dibekalkan dengan mobil Shelby GT350.

separator

Kemudian, Ford Mustang yang telah disegarkan ini ternyata juga akan memakai jenis transmisi baru. Jika Mustang generasi sebelumnya masih hadir dengan 6 kecepatan, maka Ford Mustang facelift 2018 sudah diperbarui dan kini memiliki 10 kecepatan.

Sementara itu, dari sisi visualnya, bisa dilihat dari perubahan yang diberikan pada lampu utamanya sehingga mobil Ford Mustang yang sebelumnya menunjukkan kesan sangar kini menjadi sedikit lebih lunak.

Bagian mukanya juga tak terlepas dari penyegaran. Ini bisa dilihat dari bukaan pada bagian grille yang kini hadir dengan ukuran yang lebih besar. Selain itu, bentuk kap mesinnya juga tampak sedikit berbeda karena kini terlihat lebih panjang sebab telah didesain ulang.

Sementara untuk bagian belakangnya, sepertinya tak banyak perubahan yang diberikan Ford pada mobil Mustang 2018. Perubahan di bagian buritan yang bisa dijumpai adalah diaplikasikannya desain dengan tiga garis pada lampu belakangnya. Selain itu, bagian lampu belakang juga kini terlihat sedikit lebih bersudut karena mengikuti lekuk tubuh baru dari Ford Mustang facelift 2018.

Top