Konsumen Indonesia Kini Bisa Nikmati Mercy E-Class

Sedan Mewah Mercy E-Class Diproduksi di Indonesia – Pabrik Mercedes-Benz yang berada di Wanaherang, Bogor kini menambah lagi jajaran mobil rakitannya. Kendaraan paling baru yang dirakit oleh pabrikan tersebut ternyata adalah sedan E-class yang hadir dengan dua varian, yaitu E 250 AVANTGRADE line dan E 300 AMG Line. Kedua mobil tersebut telah menyapa publik di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2016 lalu.

sedan mewah mercy e-class diproduksi di indonesia

Airlangga Hartanto selaku Menteri Perindustrian Indonesia menghargai inovasi yang dibuat pabrikan Mercedes di Bogor ini untuk memberikan manfaat di tanah air. Airlangga juga mengatakan bahwa pabrik Wanaherang memiliki sistem manufaktur yang baik yang baik dan inovasi yang mampu membuatnya bersaing secara kompetitif di dunia. Jadi, produk-produk yang dibuatnya masih bisa dikembangkan ke arah yang lebih baik lagi.

Sementara itu, President & CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts memberikan pernyataan bahwa E-Class baru ini adalah generasi penerus dari W 212 yang juga merupakan salah satu model E-Class yang paling laris untuk pasar Indonesia.

Mobil E-Class sendiri disebut-sebut sebagai simbol yang membuat pabrik Wanaherang saat ini menjadi pusat kompetensi yang ditujukan untuk mobil kelas atas dan mewah, tradisi, inovasi, serta dorongan yang memposisikan standar sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Tak heran jika mobil yang diproduksi di sini mampu bersaing dengan produk-produk lain secara global.

separator

Model terbaru yang menjadi anggota dari seri E-Class milik Mercy ini ternyata dirakit secara CKD. Sedangkan untuk kapan mobil ini akan mulai meramaikan pasar otomotif, maka kabarnya E-Class anyar ini bakal bisa didapatkan di showroom Mercedes-Benz seluruh Indonesia pada semester kedua di tahun 2017 ini.

Harga sedan mewah E-Class buatan Bogor ini sampai saat ini masih belum diketahui. Hari Arifianto selaku Deputy Director Marketing Communication Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyampaikan bahwa harga E-Class terbaru itu bakal diumumkan pada bulan April mendatang. Sepertinya, pihak Mercedes Indonesia akan memanfaatkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) untuk mengumumkan harga dari mobil E-Class tersebut.

 

Top