Honda PCX Hadir dengan Tampilan Warna Baru

Tampilkan Warna Baru, Harga Honda PCX Naik – Di saat gebrakan dari beberapa produsen yang meluncurkan produk skuter matik berbadan bongsor, belum lama ini Honda akhirnya merilis amunisi terbaru, yakni produk skuter matik premium Honda PCX yang tampil dengan warna poseidon blue sebagai warna terbarunya. Kehadiran poseidon blue ini pun bakal melengkapi dua pilihan warna yang sudah dipasarkan, antara lain seperti masterpiece matte black dan glamour white.

Selain itu, kabarnya bahwa pilihan warna baru ini pun juga diikuti dengan harganya yang baru di mana PCX ini akan menyentuh angka Rp 40.050.000. Harga tersebut juga berlaku untuk dua pilihan warna lamanya. Selain itu, naiknya harga dengan selisih Rp 700 ribu dari harga sebelumnya sebesar yang dipatokRp 39,8 juta ini diprediksi sebagai dampak dari kenaikan harga pengurusan STNK dan BPKB. Namun, sayangnya saat dikonfirmasi mengenai kenaikan harga tersebut, Honda sulit dihubungi.

Di sisi lain, Honda pun merancang strategi baru untuk produk sepeda motor matik premiumnya ini. Proses pemasaran untuk Honda PCX akan kabarnya akan dilakukan melalui 145 jaringan diler Big Wing Honda di seluruh Indonesia. Dengan kata lain, skuter matik bongsor ini telah disejajarkan dengan produk premium Big Wing lainnya.

Di samping itu, Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran AHM pun mengatakan bahwa Honda PCX ini diklaim merupakan pionir skutik premium di Indonesia yang kini sudah dilengkapi dengan beberapa teknologi canggih dan fitur terbaik yang mengutamakan kenyamanan saat berkendara. Warna baru Honda PCX, exclusive poseidon blue ini pun menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Tanah Air yang ingin tampil berkelas dengan motornya melalui pilihan warna elegan.

“Honda PCX dengan warna baru ini dapat dimiliki konsumen pada Februari 2017 di Wing Dealer dan Big Wing terdekat. Khusus bagi para pencinta Honda PCX, terdapat sales force yang akan memberikan pengalaman layanan premium sekaligus sebagai penasihat tepercaya sesuai gaya hidupnya. Khusus di jaringan Wing Dealer juga telah tersedia layanan purna jual dan fasilitas yang dihadirkan bagi konsumen PCX,” ungkap Margono.

Meski banderol harga untuk memboyong Honda PCX ini naik namun produsen otomotif asal Negeri Sakura ini tampaknya percaya diri mampu menjual sebanyak 6.000 unit sepanjang 2017. Di pasar automotif nasional, posisi Honda PCX akan menjadi penantang untuk Peugeot Django 150.

Top