Toyota Buka Jubah Vios Facelift 2017

Toyota Pamerkan New Vios 2017 di Thailand – Kemunculan Toyota Vios generasi ketiga bisa dikatakan lumayan adem ayem, walaupun kendaraan tersebut sudah dirilis sejak tahun 2013 yang lalu. Meski begitu, tentu para penggemar dari mobil sedan mungil milik Toyota yang satu ini menginginkan sesuatu yang baru dari kendaraan tersebut.

toyota pamerkan new vios 2017 di thailand

Mempertimbangkan hal itu, Toyota kemudian berusaha menghadirkan sesuatu yang berbeda dari Vios. Toyota di saat ini dikabarkan tengah sedikit mendandani penampilan mobil sedan andalannya tersebut sehingga tampilan yang disuguhkannya nanti bakal lebih segar dan menarik. Wajah baru dari mobil Vios ini disebut-sebut dibuat sesuai dengan bahasa desain Toyota terbaru sehingga tak kalah dengan produk-produk paling mutakhir dari Toyota.

Toyota ternyata telah memamerkan versi terbaru New Vios yang ditujukan untuk pasar Thailand. Dari apa yang dipertontonkan Toyota tersebut bisa diketahui jika mobil ini mendapatkan penyegaran di beberapa bagian fisiknya. Hal ini bisa dilihat dari muka mobil yang dihiasi dengan headlights anyar, grille, serta LED Daytime Running Lights.

Perubahan visual juga terus menjalar ke bagian buritannya. Kini, bagian belakang dari New Vios menyuguhkan tampilan yang lebih fluid dan terlihat makin menarik dengan kombinasi lekukan dari bumper yang baru. Selain itu tailights-nya telah dilengkapi dengan internal graphics. Sementara chrome bootlid bar yang menghiasi bagian belakangnya saat ini hadir dengan ukuran yang lebih tipis.

separator

Jika bagian eksteriornya dipermak cukup banyak, maka bagian interiornya tidak mengalami perubahan yang signifikan. Perubahan di bagian kabin ini bisa ditemukan pada bagian layar sentuh infotainment yang kini memiliki ukuran 7 inci. Selain itu, permukaan kabin juga tampak lebih teduh karena diselimuti dengan bahan kain berwarna hitam.

New Vios yang dihadirkan Toyota untuk pasar Thailand ini dibekali dengan dapur pacu 2NR-FBE berkapasitas 1.5 liter dan dikombinasikan dengan dual VVT-i yang mampu menghasilkan keluaran tenaga sebesar 108 daya kuda. Mesin yang dibenamkan di dalam tubuh mungil dari Toyota Vios facelift 2017 ini ternyata juga dipadukan dengan transmisi berjenis CVT.

Top