Mantap!! Suzuki Carry Pikap Makin Tampan

Versi Baru Carry Pikap – Suzuki merupakan salah satu penguasa pasaran mobil niaga khususnya pikap di Indonesia. Salah satu nya dengan Carry Pikapnya yang telah melegenda sebagai transportasi angkut di jalanan Indonesia. Nah, pada 26 Januari 2017 yang lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mempertegas posisinya pada segmen kendaraan komersial dengan meluncurkan versi terbaru dari carry pikap yang di beri nama New Carry Pick Up. Pada versi terbarunya ini, Suzuki Carry Pikap ini mengalami berbagai upgrade, terutama pada segi tampilannya yang kini nampak lebih tampan.

Versi Baru Carry Pikap

Dilansir dari laman Otomotif.kompas.com, 4W Deputy Managing Director SIS Setiawan Surya dalam seremoni peluncuran di diler Suzuki Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017) mengatakan “Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan dapat diandalkan para pengusaha,”

Jika kita perhatikan New Carry Pick up ini dan membandingkan tampilannya dengan versi terdahulunya, varian terbarunya ini tampil dengan emblem yang lebih modern di bagian depannya. Kesan tangguh juga sangat kuat terasa pada bagian depan mobil tersebut berkat adanya under guard. Komponen ini disebut- sebut mampu membantu mobil dalam melibas berbagai medan jalan.

Pada bagian sampingnya, nampak sebuah desain sticker baru pada bak pengangkut yang membuatnya terlihat lebih fresh. Sementara itu, pada bagian kabin ruang kemudi, terlihat perbedaan mencolok pada perubahan warna yang ada pada door trim dan jok mobil ini, dimana pada bagian tersebut menggunakan warna “ivory”. Selain itu pada versi terbaru pikap Suzuki ini juga ditawarkan dengan tiga warna bodi yakni silver, hitam, dan putih dimana pada versi sebelumnya tidak ada pilihan silver.

Jika pada sisi tampilan mengalami perubahan yang cukup signifikan, untuk bagian mesinnya, pikap terbaru ini masih menggunakan mesin yang sama dengan versi lawasnya yakni dengan mesin tipe G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 silinder, 16 katup, multi port injection.

Dengan berbagai upgrade yang dilakukan pada varian barunya tersebut, Suzuki akan membanderol New Carry Pick Up tersebut dengan harga Rp 120,75 juta untuk varian Flat Deck, dan Rp 121,75 juta untuk varian Wide Deck.

Top