Suzuki Luncurkan Sedan Mungil Nan Mewah

Suzuki Hadirkan Swift Dzire Allure Edition – Mendekati akhir perjalanan dari varian sedan Swift, Maruti Suzuki menghadirkan edisi spesial dari sedan berukuran mungil tersebut.

suzuki hadirkan swift dzire allure edition

Hadir dengan mengusung nama Swift Dzire Allure Edition, varian terbaru dari sedan Swift ini adalah persembahan paling mutakhir sekaligus paling fresh yang disajikan langsung dari dapur Maruti-Suzuki yang ada di India. Mobil ini hadir dengan tampilan eksterior yang lebih segar serta dan balutan serta sentuhan fitur interior yang lebih menarik.

Swift Dzire Allure Edition dikabarkan baru akan tersedia khusus untuk sedan dengan model Swift Dzire empat pintu yang lebih menekankan pada tampilan warna yang unik serta dan decals berbeda sesuai dengan kulit bagian luarnya.

Penyegaran yang diberikan Suzuki pada Swift varian terbarunya itu juga didukung oleh sejumlah elemen baru yang disematkan pada tubuhnya. Hal ini misalnya bisa dilihat dari garnish pada bagian kap mesin yang dilapisi dengan material chrome serta badging bertuliskan “Allure” yang diberi warna sama dengan bagian decal.

Sementara itu pada bagian interiornya, Suzuki menggunakan kulit two-tone dengan warna beige yang diberi akses warna coklat terutama pada bagian bangkunya. Aksen kayu juga bisa ditemukan pada bagian konsol tengah dan trim pintu. Sentuhan akses kayu tersebut justru membuat bagian interiornya terlihat lebih mewah.

Kemawahan Suzuki Maruti Swift Dzire Allure Edition juga makin terasa digunakannya lampu interior berwarna putih dan sistem musik Nertz. Tak hanya itu, karpet bernuansa beige pun turut memperkuat kesan mewahnya.

Fitur-fitur standar pun juga masih bisa ditemukan pada Swift Dzire Allure Edition seperti ABS + EBD, airbags ganda depan, keyless entry dan engine immobilizer.

Sementara untuk penggeraknya sendiri, sedan mewah ini masih mengandalkan mesin K12B berkapasitas 1.200 cc yang mampu menyemburkan daya maksimal hingga 84 HP dan menghasilkan torsi puncak sebesar 115 Nm. Mesin ini dipadukan dengan gearbox manual 5-percepatan serta jantung penggerak diesel DDiS  berkapsitas 1.3 liter yang mampu menghasilkan keluaran tenaga sebesar 75 HP dan torsi puncak hingga 190 Nm.

Top