Yamaha Xmax Bikin Penasaran

Yamaha Xmax Bikin Penasaran – Pada ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 yang lalu Yamaha memperkenalkan produk terbarunya yang bernama Yamaha Xmax yang langsung mencuri perhatian para pecinta otomotif. Meskipun sudah di perkenalkan dan sudah bisa mulai dipesan, namun waktu peluncuran dari skuter bongsor ini masih menjadi tanda tanya.

Yamaha Xmax Bikin Penasaran

Dilansir dari Otomotif.liputan6.com, Ketua Umum Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Achobule Patauri mengatakan, sudah banyak pihak yang dibuat penasaran. “Dari Max Society saja sudah 500an yang antre buat beli produk ini,” jelasnya saat ditemui pada acara Maxi Yamaha Day di kawasan Cibubur akhir pekan kemarin.

Selain itu Ketua Umum Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) tersebut juga menambahkan bahwa peminat dari Yamaha Xmax ini datang dari berbagai kalangan. “Teman-teman dari kelas 250 cc dan di atasnya mungkin sudah menunggu motor ini terutama teman-teman yang mau naik kelas juga. Sebagian besar dari mereka sudah menanti,” ungkapnya.

Para pecinta otomotif Tanah Air nampaknya memang harus bersabar untuk dapat menunggangi skuter matik bongsor ini. Pasalnya, meskipun sudah banyak peminat dan pemesan motor matik bongsor Yamaha ini baru akan dilakukan pada pertengahan tahun 2017 ini.

“XMax belum sekarang. Mungkin semester kedua. Jualan jelang Lebaran akan booming. Daya beli lebih tinggi. Tapi mungkin juga lewat Lebaran,” ujar Bos Yamaha tersebut di sela-sela peluncuran All New Yamaha R15 di Sentul International Circuit yang juga di hadiri pembalap MotoGP Vinales.

Disisi lain, waktu peluncurannya yang masih menjadi misteri, motor ini kian hari kian membuat pecinta otomotif kian penasaran. Pasalnya, spesifikasi dan gambarnya yang memang sudah beredar semenjak keikutsertaan motor matik ini di ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 yang lalu.

Meskipun demikian para konsumen tentu harus tetap bersabar menunggu hingga motor matik ini di luncurkan pada pertengahan tahun nanti. Disisi lain, motor matik seri Max Yamaha lainnya yakni Nmax nampaknya kini sedang meraih puncak popularitasnya. Hal tersebut dapat dilihat dari angka penjualannya yang kian meningkat. Bahkan pada tahun 2016 lalu Nmax merupakan motor Yamaha yang paling banyak di ekspor keluar negeri.

Top