Moleknya Bodi Mercedes-Benz 350 SE

Moleknya Bodi Mercedes-Benz 350 SE  – Siapa yang tak kenal dengan merek mobil yang satu ini. Mercedes-Benz memang terkenal selalu menghadirkan mobil-mobil dengan tampilan desain yang menarik. Tak hanya menarik, desain yang diusung produk-produk Mercedes-Benz juga menggabungkan antara keunggulan bentuk dan sejarah masa lalu yang sudah menarik menjadi modern dan lebih indah di pandang mata.

Moleknya Bodi Mercedes Benz 350 SE

Tak terkecuali pada produknya yang satu ini, desain Mercedes-Benz 350 SE yang terlihat begitu menawan dan indah ini nampaknya juga tak terlepas dari desain mobil Mercy terdahulu. Nah, keindahan desain tersebut dibuat oleh dua orang desainer yang sudah banyak menuangkan ide pada desain produk transportasi. Mereka adalah Dainiel Handler dan Eugen Schlee.

Dainiel Handler dan Eugen Schlee tidak hanya mendesain mobil saja, namun keduanya telah banyak menghasilkan karya yang digunakan produk lain seperti motor bahkan sepeda. Desain yang menawan tersebut dihasilkan oleh kedua desainer tersebut pada rumah desain Behance.

Dilansir dari Carscoops, bentuk desain dari Mercedes-Benz 350 SE tersebut terinspirasi dari desain sedan mewah Mercedes-Benz terdahulu, yakni model W108.

Mercedes-Benz model W108 pertama kali lahir pada tahun 1965. Model ini terus diproduksi hingga tahun 1973, namun di tahun terakhir produksinya tersebut, model ini hanya di pasarkan untuk konsumen Amerika Utara saja. Sebelumnya, selain di pasarkan untuk Jerman dan Amerika Utara model ii juga di pasarkan untuk konsumen Asia Tenggara termasuk Indonesia. Selama kurun waktu tujuh tahun tersebut, model ini diproduksi sebanyak 383,361 unit.

Tak heran dengan sejarah panjang mobil Mercy model W108 ini, Dainiel Handler dan Eugen Schlee tertarik untuk kembali mengangkatnya untuk menjadi inspirasi dalam mendesain Mercedes-Benz 350 SE terbaru ini.

Jika menilik pada masa jayanya model W108 merupakan mobil premium yang memiliki tampilan berwibawa, bahkan tak jarang juga dipakai sebagai mobil kenegaraan. Hal tersebut pula nampaknya yang berusaha di bangun oleh Dainiel Handler dan Eugen Schlee dengan mengembangkan desain tersebut untuk menerapkannya pada desain Mercedes-Benz 350 SE terbaru ini yang tampak begitu menawan dan indah.

Top