Catat! SUV Mewah Milik Bentley Segera Hadir di Indonesia

Bulan Februari Depan, Bentley Bentayga Segera Meluncur di Indonesia – Beberapa waktu lalu, sempat terdengar kabar bahwa PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku authorized distributor resmi untuk penjualan mobil besutan Bentley di Indonesia, dikabarkan telah siap memboyong tiga model mobil mewah terbaru yang akan masuk pasar otomotif Tanah Air di tahun 2017 ini. Salah satunya adalah model Sport Utility Vehicle (SUV) pertamanya, yaitu Bentley Bentayga.

“Bentley Bentayga sudah diluncurkan di Singapura tahun lalu dan bulan depan di Indonesia,” ungkap Roland Staehler selaku Chief Operating Officer WAE di showroom Jaguar-Land Rover yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Terkait peluncurannya di Indoensia, Roland berpendapat bahwa Bentley Bentayga ini kabarnya akan menjadi mobil yang cukup membanggakan dan memiliki prestise tinggi. Bukan tanpa alasan, pasalnya meski saat ini pun masih belum resmi dijual namu mobil yang diproduksi di markas Bentley di Crewe, Inggris tersebut telah laku terjual dan banyak dipesan oleh konsumen.

“SUV tersebut juga yang sangat cepat dengan mesin yang tangguh,” klaimnya.

separator

Namun, terkait  dengan banderol, sayangnya tidak disebutkan berapa harga yang tepat untuk memboyong SUV mewah garapan Bentley tersebut. Akan tetapi banyak yang memprediksi bahwa mobil SUV mewah ini akan tembus di atas Rp 10 miliar. Tentu, sebuah banderol yang sangat tinggi dan pastinya hanya akan diboyong oleh beberapa kalangan kelas atas saja.

Di sisi lain, berbicara soal fitur tentu saja tak perlu untuk diragukan. Pasalnya, mobil ini akan banyak dilengkapi dengan sejumlah aksen serba mewah dan canggih. Namun, yang tak kalah menariknya yaitu Bentley Bentayga telah dibekali mesin W12, twin-turbocharged yang menghasilkan tenaga sebesar 600 hp. Dan dari tenaga tersebut pun diyakini akan mampu melaju dengan tingkat kecepatan 300 kilometer per jam serta dapat berakselerasi dari 0-100 Km/jam hanya dalam waktu 4 detik. Bagaimana? Siap memboyong mobil mewah ini?

Top