Model Ketiga Bakal Segera Dirilis Datsun Indonesia

Datsun Indonesia Tengah Persiapkan Model Ketiga – Datsun Indonesia sepertinya akan terus menambah jajaran produk-produknya untuk menghadapi persaingan pasar otomotif yang kian hari kian sengit saja. Seperti diketahui, meski produk-produk besutan Datsun Indonesia cukup diminati masyarakat, namun hal ini tampaknya tak menjamin jika mobil-mobil milik Datsun ini cukup kuat untuk menghadapi persaingan yang tinggi ini.

datsun indonesia tengah persiapkan model ketiga

Untuk mengantisipasi hal ini, Head of Datsun, Indriani Hadiwijaya bahwa pihak Datsun Indonesia tengah mempersiapkan model ketiga yang akan diluncurkan pada tahun 2017 ini. Hadirnya mobil model ketiga ini juga diharapkan akan semakin memperkuat senjata Datsun untuk bisa bertahan di pasaran sekaligus mampu bersaing dengan mobil-mobil racikan perusahaan lain.

Yang kemudian mengundang rasa penasaran publik adalah model apa yang bakal hadir pada tahun 2017 ini. Namun Indri masih belum mau buka suara terkait dengan informasi mobil baru Datsun tersebut. Dirinya hanya mengungkapkan jika model ketiga ini akan kembali mengantarkan Datsun sebagai merek mobil yang selalu hadir dengan inovasi baru.

Hal yang sama pun dinyatakan oleh Indri berhubungan dengan waktu perilisan dari mobil ini. Pasalnya selain mobil model ketiga ini, Datsun Indonesia juga memiliki rencana untuk memperkuat lini kendaraannya dengan mobil berbekal transmisi otomatis. Mobil dengan transmisi otomatis ini  juga kabarnya bakal dihadirkan oleh pihak Datsun pada tahun 2017 ini.

Dalam acara Seseruan Bareng Datsun yang diselenggarakan di Bandung belum lama ini, Indri kembali menegaskan bahwa dirinya belum bisa memberikan bocoran informasi tentang mobil anyar yang tengah disiapkan oleh Datsun Indonesia itu. Indri bahkan meminta konsumen dan para pecinta mobil Datsun untuk bersabar sembari menunggu perkembangan terbaru dari mobil tersebut.

Untuk mengingatkan kembali bahwa pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan pada tahun 2016 lalu, Datsun Indonesia sempat memperkenalkan mobil yang mengusung konsep Go-Cross. Banyak yang kemudian berpendapat bahwa mobil yang menyapa publik pada tahun lalu itu merupakan SUV kompak yang disebut-sebut sebagai model ketiga yang akan dirilis Datsun Indonesia.

  • Auguste Gusteau

    Minat banget… Hehhee

Top