Catat! Honda CRF250 Siap Dirilis 3 Mei 2017 di Indonesia

Honda CRF250 Segera Diperkenalkan di Tanah Air – Kali ini, Astra Honda Motor diketahui telah siap-siap untuk mendobrak pasar otomotif nasional dengan model baru yang rencananya bakal dirilis di Kemayoran pada Jumat, 3 Februari 2017 mendatang. Langkah ini dilakukan untuk memperkuat posisi Honda di pasar kendaraan roda dua nasional. Menurut info yang telah diterima, model baru yang akan dihadirkan oleh Honda tersebut merupakan produk bergenre adventure mengingat segmen ini diketahui memang sedang naik daun. Maka tak heran Honda berhasrat bermain di kelas ini.

“Jumat nanti sebenarnya akan ada beberapa agenda, yang salah satunya yaitu launching product. Ini benar-benar produk baru dari kami, CRF Series,” bisik sumber terpercaya yang tidak ingin disebutkan identitasnya pada Senin (31/7/2017).

Memang, Honda CRF250 ini digadang-gadang bakal menggoyang segmen motor adventure atau off road yang saat ini masih saja dikuasai oleh Kawasaki dan Yamaha dengan beberapa produk terbarunya.

Lebih lanjut lagi, ia pun juga menyampaikan bahwa akan ada beberapa tipe yang nantinya akan dihadirkan. “Saya cuma bisa sebutkan CRF Series, detailnya nanti pas launching,” kata dia.

Di sisi lain, untuk harga Honda CRF250 ini masih belum diketahui. Namun, ternyata dikabarkan bahwa ada beberapa diler sepeda motor Honda yang kini sudah membuka keran pemesanan dengan memberikan tanda jadi sebesar RP 5 juta. Untuk banderol harga sendiri, diperkirakan harga Honda CRF250 ini akan berada di kisaran Rp 70-80 jutaan. Tentu, sebuah kisaran yang dirasa pas untuk sekelas motor adventure premium.

Dengan dihadirkannya Honda CRF250 ini, tentu bakal menjadi lawan kuat bagi Kawasaki Versys-X 250 sekaligus KLX 250 yang sepenuhnya model offroad.  bahkan, disebutkan juga bahwa model anyar ini nantinya akan didatangkan secara utuh dari Thailand. Menariknya, pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda pun, yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa diketahui juga akan menjadi bintang tamu dan membuka selubung produk anyar Honda tersebut. Semakin menarik nih.

Top