Mobilio Terlaris Disabet Tipe E

Mobilio Tipe E Paling Diburu Konsumen – New Honda Mobilio generasi terbaru hadir dalam tiga tipe┬áberbeda yang terdiri dari tipe standar, tipe E, dan tipe yang paling tinggi tipe RS. Meski masing-masing mempunyai daya tarik tersendiri, namun ketiga tipe itu hadir dalam muka baru dan sentuhan warna yang lebih menarik. Akan tetapi dari ketiga tipe mobil tersebut, justru tipe E yang paling banyak dibeli konsumen.

mobilio tipe e paling diburu konsumen

Pencapaian penjualan luar biasa yang diraih oleh tipe E New Mobilio sehingga mampu mengalahkan kedua rekannya itu dibenarkan oleh Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HTM), Jonfis Fandy pada sebuah kesempatan belum lama ini.

Jonfis mengungkapkan bahwa memang benar jika varian E dari Mobilio generasi baru adalah mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Jumlah penjualan terlaris ini ditandai dengan pemesanan tipe E yang mencapai 8.000 unit.

Jonfis juga mengatakan jika pasar terbesar dari kendaraan ibu tetap dipegang oleh Jakarta. Indonesia sendiri diketahui sebagai negara pertama di dunia yang merilis mobil teranyar ini. Honda menjual New Mobilio dengan harga Rp 189.5 juta untuk tipe S (MT), Rp 210 juta untuk tipe E (MT), dan Rp 221 juta untuk tipe E (CVT). Sementara varian tertingginya dijual Rp 233 juta untuk RS Sporty (MT) dan Rp 243,5 juta untuk tipe sama namun dengan CVT.

New Mobilio menyuguhkan sejumlah fitur baru yang belum pernah disematkan pada generasi sebelumnya. Hal ini misalnya bisa ditemukan pada bagian eksterior yang  kini hadir dengan lampu depan LED, grille anyar, dan pelek 15 inci.

Sementara bagian kabin, New Mobilio diberikan jok baru, audio baru, layar sentuh 6,8 inci untuk audio, dan tambahan 6 speaker baru yang lebih premium. Ada juga New Auto A/C dan Meter Cluster dengan desain baru.

Dapur pacunya masih menggendong mesin sama, yaitu 1.5 L i-VTEC serta CVT lengkap dengan Earth Dream Technology dan eco indicator. Mesin ini sanggup menyemburkan tenaga 118 PS pada 6.000 rpm, yang notabene paling besar di kelasnya.

Mobil juga menawarkan fitur keselamatan lebih baik dengan disematkannya Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), ABS, EBD, Auto Dor Lock dan 3 sabuk pengaman di bangku kedua.

Top