Meluncur Oktober 2017, Ertiga Diesel Sudah Bisa Dipesan

Suzuki Ertiga Diesel Kini Sudah Mulai Bisa Dipesan – Belum lama ini, dikabarkan bahwa Suzuki Indonesia akan menghadirkan Ertiga Diesel Smart Hybrid bulan Februari 2017 ini. Langkah yang dilakukan oleh Suzuki ini memang bisa dibilang sebagai sebuah terobosan menarik yang dapat mengubah alur cerita kendaraan bertenaga ramah lingkungan di Indonesia. Pasalnya, dari segi harga bisa saja terpaut jauh dengan beberapa mobil hybrid yang telah beredar di pasar otomotif Indonesia. Mengingat Ertiga merupakan low MPV yang dinilai memiliki banderol yang cukup terjangkau oleh konsumen kalangan menengah ke bawah.

Berkaitan dengan hal tersebut, Suzuki diberitakan telah membuka pemesanan untuk Ertiga Diesel. Dengan sudah dibukanya pengindenan atau pemesanan untuk Suzuki Ertiga Diesel yang terbaru ini maka Low MPV andalan merek berlambang “S” tersebut seharusnya tidak lama lagi segera diresmikan.

Namun, sayangnya beberapa jaringan dealer dari Suzuki tidak memberikan detail pasti terkait informasi tersebut. Namun dapat dipastikan bahwa varian terbaru Ertiga Diesel ini nantinya akan diluncurkan di bulan Februari 2017. Bahkan, meski belum diketahui detail pemesanannya justru beberapa jaringan dealer mobil Suzuki pun kini sudah gencar mempromosikan dan membuka keran pengindenan dengan uang muka sebesar Rp 5 juta. Tentu, kabar ini akan menarik perhatian para calon konsumen yang ingin memboyong Low MPV garapan Suzuki ini.

Terkait akan peluncurannya tersebut,  diketahui bahwa kemungkinan besar Suzuki Ertiga Diesel terbaru ini akan mulai menyapa publik pada tanggal 23 Februari 2017 mendatang. Rencananya, perkenalan tersebut akan segera dilakukan bersamaan dengan hari perdana pameran Auto Pro Indonesia 2017 yang berlokasi di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Sebagai tambahan informasi saja, untuk harga dari Suzuki Ertiga Diesel ini pun disinyalir akan berada di antara angka Rp 219 juta hingga Rp 225 juta belum dipotong cash back dan diskon. Bagaimana? Cukup terjangkau bukan untuk sekelas Low MPV bermesin diesel?

Top