Modifikasi Mobil BMW M6 F13 Terbaru

Semisena.comModifikasi Mobil BMW M6 F13 Terbaru – Munculnya kreatifitas baru dari kalangan modifikasi membuat varian mobil semakin terlihat berkesan dan nampak lebih keren. Seperti yang dilakukan oleh sebuah perusahaan otomotif asal Jerman yang memiliki keahlian dan spesifikasi modifikasi kendaraan, G-Power berhasil menjadikan sedan sport BMW Seri 6 menjadi raja jalanan. BMW M6 ini mendapatkan julukan BMW M6 F13, perusahaan ini mengklaim bahwa BMW M6 terbarunya ini menjadi yang tercepat dibanding BMW M6 lain yang pernah dimodifikasi. Mobil spot ini mamang masih menjadi varian populer terutama pada kalangan pecinta kontes mobil.

Modifikasi Mobil BMW M6 F13 Terbaru

Sedan sport BMW ini dapat memikat hati pecinta mobil super cepat, apalagi ditambah dengan tampilan desain baru dan perombakan pada bagian interiornya dapat menjadikan mobil ini lebih memukau dan tentunya sangat keren. G-Power memberi polesan dengan kombinasi mobil sport yang begitu mewah, untuk masalah kecepatan yang dimiliki oleh BMW M6 F13 tentu tidak perlu diragukan lagi, lalu bagai mana detai modifikasi yang kerjakan oleh G-Power ini, simak berikut ini.

Advertisement

Modifikasi BMW M6 F13

Rumah modifikasi G-Power melakukan berbagai perubahan pada dapurpacu dengan perhitungan yang begitu teliti, serta memprediksi jika terjadi kelemahan pada laju dan dampak bagi mesin. G-power mengklaim jika BMW M6 F13 ini mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 640hp dan mencapai torsi puncak 777 Nm dan menjadikan salah satu kelebihan mobil ini. Performa BMW M6 ini mengalami perubahan yang cukup besar, sebelumnya BMW M6 reguler yang tidak memiliki perubahan modifikasi ini, hanya mampu menghasilkan tenaga maksimum 560 hp dan torsi hanya 680 Nm.

Mobil BMW M6 F13 yang telah dimodifikasi ini dapat melaju dengan mengantongi kecepatan 315 km/jam, dengan putaran waktu yang dibutuhkan untuk berakselerasi dari keadaan diam ke 100km/jam hanya membutuhkan waktu 3.8 detik. Performa BMW M6 F13 tersebut memang sangat menyanjung, hal itu diperoleh dari perubahan turbocharger pada mesin 4.4-liter V8 milik M6 dengan supercharger ASA dalam paket Bi-Tronik III. Mungkin Unit supercharger ini dapat mempuni sama dengan fitur turbocharger BMW, namun mampu memberikan akselerasi lebih besar dan lebih kuat.

BMW M6 F13 ini memiliki perubahan modifikasi pada bagian sistem, team G-Power mengganti sistem elektronik pada M6 dengan sistem perangkat lunak baru. Dengan sistem inilah yang kemudian akan menyajikan suplai bahan bakar yang tepat dan mekanik G-Power sudah mempertimbangkan dengan tepat serta melakukan berbagai percobaan yang dilakukan pada M6 F13 ini sehingga menghasilkan mobil supercepat dengan gaya tampilan baru.

Top