Mercy GLA-Class Segera Melintasi Jalanan Indonesia

Mercy GLA-Class dapat dipesan – Mercedez Benz Indonesia sebagai partner produksi dari Mercedes terus berusaha menciptakan mobil yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Salah satunya adalah dengan mengeluarkan varian GLA-Class yang menjadi bintang di IIMS 2014 pada September lalu. Mobil tipe Sport Utility Vehicle yang maskulin ini sudah dapat anda pesan secara indent dan mencapai tingkat pemesanan yang cukup memuaskan. Perlu diketahui justru segementasi konsumen yang memesan mobil ini adalah tipikal konsumen yang belum pernah mencoba mobil-mobil buatan Mercedez Benz Indonesia. Bagaimana bisa? Kita lihat informasinya dibawah ini Bro.

mercedes benz gla class dapat dipesan

Yudi Lesmana, Department Manager Product Management MBI dalam presentasi test drive varian GLA-Class, C-Class, dan S-Class yang bertempat di Bali pada Rabu (26/11/2014) menegaskan SUV terbaru ini akan mampu mencatatkan angka penjualan yang fantastis.

Yudi menjelaskan jika GLA-Class akan membidik segmentasi konsumen yang berusia 20 tahun hingga 40 tahun ke atas yang masih dalam usia produktif. Rata-rata mereka masih single atau sudah menikah dan memiliki satu anak saja. Tipikal konsumen yang diincar terutama adalah yang memiliki tingkat pendidikan yang tinggi, memiliki jenjang karir yang bagus di tempatnya bekerja, tidak asing dengan teknologi terbaru serta media sosial, memiliki aktivitas akhir pekan dengan melakukan aktivitas luar ruang bersama seperti menonton konser, mengunjungi restoran-restoran mewah serta melakukan perjalanan yang jauh ketika mendapat liburan yang panjang.

Anda dapat memesan GLA-Class yang dipasarkan dalam dua varian yaitu GLA 200 Urban dengan bandrol harga Rp 599 juta untuk konsumen yang memiliki antusiasme terhadap desain elegan serta GLA 200 Sport dengan harga Rp 649 juta yang dikhususkan untuk konsumen pecinta sport dan berjiwa muda.

“Kami ingin memberikan pilihan kepada pelanggan penggiat otomotif tanah air untuk yang mau kesan sporty ada tetapi bagi konsumen yang ingin santai juga tetap disediakan,” kata Yudi.

Sebenarnya pada kedua varian tersebut tidak memiliki perbedaan pada spesifikasi mesin yang sama-sama tangguh karena dibekali dengan mesin 1595cc, 156 tk, torsi 250 Nm. Tetapi pada varian GLA 200 Sport sisi eksteriornya sudah dilengkapi dengan suasana AMG yang gagah. Bro ingin pesan satu untuk dibawa pulang?. Baca juga Suzuki luncurkan MPV terbaru dan Nissan GT-R edisi 45 tahun.

 

Top