Peugeot 208 Generasi Terbaru Tampil Lebih Menggoda

Peugeot 208 Akan Dihadirkan dengan Tampilan Serba Hitam – Peugeot kembali dikabarkan akan segera memberikan beberapa keunggulan di model edisi terbatas dari generasi terbaru tipe 208. Salah satu keunggulan dari mobil elegan ini yaitu dengan dihadirkannya dengan tiga pintu. Sementara itu, untuk sektor eksteriornya akan dirancang menjadi serba gelap alias hitam pekat. Sehingga, tampilannya pun akan semakin sangar dan elegan.

Di samping itu perlu diketahui bahwa Peugeot 208 Black Edition ini merupakan salah satu model terbaru yang telah berhasil dikembangkan dari model 208 yang sebelumnya sudah dipasarkan. Hanya saja, untuk perbedaannya selain tampilan warna eksterior yang serba hitam, produsen berlogo singa ini pun juga telah memangkas dua pintu belakang menjadi tiga pintu saja. Tentu, hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon konsumennya.

Tak hanya itu saja, bahkan perubahan pada model 208 ini pun nantinya diklaim sebagai salah satu hasil pengembangan yang dilakukan Peugeot sesuai permintaan pasar dan menginginkan kendaraan hathback yang saat ini telah memiliki dua pintu ini, diketahui juga pernah dilakukan pada model 206. Lalu, untuk generasi terbaru 208 juga mendapat pengembangan mesin baru berkapasitas 1,2 liter yang mampu menghasilkan tenaga 82 bhp. Tak banyak memang informasi teknis yang dirilis Peugeot sebelum peluncuran perdananya.

Terlepas dari hal tersebut, berdasarkan laporan yang telah dilansir dari Autocar.uk, disebutkan bahwa Volvo S90 ini nantinya akan memiliki sistem infotainment yang lebih tinggi spesifikasi dengan Apple Carplay, konektivitas bluetooth, dan radio DAB sebagai standar. Peugeot 208 Black Edition sendiri dibanderol 14.595 pound atau setara Rp 244 juta.

Top