Scooter Ramah Lingkungan NIU Dibanderol 10 Jutaan

NIU Luncurkan Scooter Ramah Lingkungan Bertajuk NIU N1S Civic – Kendaraan yang mengandalkan tenaga listrik memang kini tengah populer sebab kendaraan ini merupakan proyeksi kendaraan masa depan yang lebih ramah lingkungan karena bebas dari polusi. Tak heran jika kini produsen mobil dan motor tengah gencar-gencarnya mengembangkan kendaraan listrik mereka, tak terkecuali NIU.

niu luncurkan scooter ramah lingkungan bertajuk niu n1s civic

Pabrikan NIU sendiri untuk pertama kalinya pada tahun 2015 menginformasikan pihaknya tengah mengembangkan kendaraan sebagai salah satu motor elektrik bagus untuk digunakan di masa depan nanti. Sedangkan pada tahun 2017, NIU mulai memperkenalkan terbaru dari motor-motor ini meskipun hingga saat ini juga belum ada informasi yang jelas terkait dengan waktu perilisannya.

NIU sendiri sebenarnya hadir dengan penawaran yang cukup menarik bagi konsumen. Daya tarik itu tercipta berkat perpaduan dari harga murah dan fitur elektrik yang digunakan di dalamnya. Hal ini tentu juga tak bisa dilepaskan dari tren yang sedang berkembang di pasaran sebab kendaraan listrik kini juga mulai diperkenalkan lebih jauh ke publik.

NIU juga memiliki tujuan untuk ambil bagian dalam membudayakan kendaraan yang ramah lingkungan. Oleh sebab itu, pada tahun 2016 yang lalu pabrikan tersebut meluncurkan NIU N1S Civic. Motor ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup kecil, yaitu 3,2 HP. Namun kemampuan jelajahnya cukup luar biasa sebab motor ini bisa dipakai untuk berkendara sejauh 80 km untuk sekali charge hingga penuh.

Model skuter listrik yang dibuat oleh NIU ini terlihat mengusung desain yang sederhana dan simpel sehingga motor listrik yang satu ini sepertinya bakal menjadi kendaraan yang cocok bagi para ibu yang ingin mencapai tujuan tertentu dengan jarak yang lumayan dekat. Dengan keluaran tenaga sebesar itu, skuter mungil NIU ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 50 km/jam.

Salah satu hal yang menjadi daya tarik utama di mata konsumen adalah motor ini dibekali dengan baterai yang ringan. Baterai yang tersimpan di dalam tubuhnya hanya memiliki berat 11 kg. Oleh karena itu, skuter listrik NIU ini bisa dipindahkan dengan mudah menggunakan tangan.

Top