Marquez dan Pedrosa Luncurkan CBR250RR Edisi Balap

Peluncuran Honda CBR250RR Repsol Edition – Honda kembali membuat sebuah kabar yang menggembirakan, pada jumat 3 februari 2017 kemarin pabrikan asal Jepang ini resmi meluncurkan varian terbaru dari seri CBR250RR dengan livery repsol edition yang secara khusus langsung di lakukan oleh pembalap andalan Honda di MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Peluncuran Honda Cbr250rr Repsol Edition

Dilansir dari Otomotif.liputan6.com Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman mengungkapkan varian terbaru dari CBR250RR ini sengaja dibuat untuk mengapresiasi para konsumen di Indonesia yang sangat antusias terhadap semua produk-produk Honda.

“Motor ini juga sengaja diproduksi hanya 1.000 unit untuk pecinta motor sport di Tanah Air yang ingin merasakan performa CBR250RR sep‎erti tunggangan Marq Marquez dan Dani Pedrosa,” tambahnya.

Varian terbaru CBR250RR ini di beri nama All new Honda CBR250RR Repsol Edition.motor sport terbaru Honda ini dilketahui telah mengaplikasikan sejumlah komponen Honda Genuine Accessories (HGA) yang terdiri dari single seat cowl, hugger carbon, dan hand guard.

separator

Honda CBR250RR Repsol Edition ini hanya ditawarkan satu pilihan yakni tipe ABS. sebagai varian terbaru edisi khusus, tentu Honda CBR250RR ini di banderol dengan harga yang lebih mahal di bandingkan varian biasanya. Hal tersebut pun terbukti dengan harga yang di banderolkan pada motor ini yang mencapai angka Rp. 72 juta untuk on the road Jakarta.

Sementara itu pada sektor dapur pacunya, all new CBR250RR Repsol Edition ini di bekali dengan mesin yang cukup bertenaga tangguh, yakni mesin Pararel Twin Cyilinder DOHC, 4 Stroke, 8 Valve, Liquid Cooled, 250 cc. Dengan bekaln mesin tersebut, tenaga yang dapat dihasilkan oleh motor sport edisi terbatas ini mencapai 38,2 Tk pada 12.500 rpm sementara torsinya mencapai 23,3 Nm pada 11.000 rpm.

Bekalan mesin padaq dapur pacu arian terbaru CBR250RR ini tentu tak kalah dengan varian standarnya yang juga memiliki tenaga gahar. Namun, yang pasti dengan desain dan tampilan khusus ini, dapat dipastikan pengemudi dari all new Honda CBR250RR  Repsol Edition ini akan semakin percaya diri.

Top