Ducati Indonesia Siapkan 5 Model Produk Terbaru

5 Model Produk Terbaru Ducati Siap Meluncur 2017 –┬áDi tengah geliat persaingan pasar sepeda motor premium yang semakin ketat dan prediksi pasar yang akan tumbuh pada 2017, PT Garansindo Euro Sport selaku distributor resmi untuk penjualan produk Ducati di Tanah Air diberitakan saat ini tengah ,mempersiapkan lima model baru yang akan meluncur di 2017. Kira-kira apa saja ya produk terbau Ducati yang akan meluncur di Indonesia di tahun 2017 ini?

Berhubungan dengan 5 model produk barunya yang direncanakan ini, diungkap langsung oleh Bos Ducati Indonesia Dhani Yahya, di sela acara Meet & Greet Ducati Indonesia bersama pembalap MotoGP Jorge Lorenzo, di ICE, BSD, Tangerang pada Jumat (3/2/2017).

“Tahun ini, kami telah menyiapkan lima model baru yang akan diluncurkan untuk pasar sepeda motor premium di Indonesia.” Mengenai jadwal peluncurannya, Dhani menyebutkan bahwa lima model baru tersebut akan diluncurkan pada semester satu dan semester dua 2017.

Ketika dimintai keterangan atau konfirmasi mengenai lima produk barunya tersebut, Dhani pun justru tak sungkan untuk membeberkannya kepada wartawan dengan santai. Dalam pernyataan Dhani tersebut, nantinya model terbaru yang akan diluncurkan Ducati ini antara lain yaitu Monster 797, Scrambler Cafe racer, Scrambler Desert Sled, Panigale 359, dan Multistrada 950. Kelima motor premium ini bakal menjadi salah satu produk yang bakal menjadi pesaing berat bagi beberapa produk besutan pabrik lain, terutma pabrik asal Jepang yang selama ini mendominasi pasar otomotif Indonesia.

Di sisi lain, untuk saat ini pabrik Ducati sendiri diketahui telah memiliki setidaknya ada 18 tipe yang sudah siap untuk dipasarkan. Bahkan, rencananya jumlah penjualan tersebut secara global akan terus ditingkatkan. Nantinya, setiap model akan disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya konsumen Ducati.

“Ada sekira 18 tipe saat ini, jumlah tersebut akan terus ditingkatkan menjadi 50 tipe hingga 2020.” pungkas Dhani.

Terlepas dari hal tersebut, Ducati memang dikenal sebagai salah satu produsen otomotif yang cukup banyak menelurkan beragam produk terbarunya. Bahkan, dengan diluncurkannya 5 model baru yang siap dipasarkan di Indonesia ini maka tak menutup kemungkinan dominasi penjualan pun akan diraih oleh Ducati.

Top