Chevrolet Trailbazer Terbaru Rilis Bulan Ini?

Februari Bakal Jadi Waktu Perilisan New Chevrolet Trailbazer – Trailbazer merupakan salah satu mobil SUV racikan Chevrolet yang memiliki penggemar lumayan banyak. Akan tetapi jika dibandingkan dengan rival-rivalnya yang lain di segmentasi tersebut, Chevrolet Trailbazer memang bisa dibilang belum cukup tangguh untuk bisa menyaingi Pajero Sport milik Mitsubishi dan Fortuner buatan Toyota.

 februari bakal jadi waktu perilisan new chevrolet trailbazer

Namun, Chevrolet Indonesia kini disebut-sebut tengah mempersiapkan peluncuran Trailbazer terbaru yang kabarnya bakal dilakukan pada bulan ini. Kabar ini tentu cukup mengejutkan dan menjadi angin segar bagi para penggemar Trailbazer mengingat bahwa mobil ini sempat menghilang beberapa waktu yang lalu dari peredaran.

Berbicara mengenai spesifikasi, ada kemungkinan jika New Chevrolet Trailbazer ini akan dibekali dengan bekalan spesifikasi yang sama dengan mobil yang diluncurkan untuk pasar Thailand.

Jika kabar ini terbukti kebenarannya, maka untuk mengisi bagian jantung pacunya, mobil Trailbazer ini nantinya bakal menggendong mesin Duramax diesel engine dengan kapasitas 2.8 liter. Mesin ini mampu menghasilkan keluaran tenaga 200 HP dan torsi puncak 500 Nm.

separator

Berbagai perubahan juga segera diberikan ke tubuh Trailbazer 2017, misalnya seperti pemakaian basis yang sama dengan yang ada di tubuh New Colorado. Jika lebih dirinci maka perubahan bisa dilihat dari bumper depan baru dengan integrated lights, dual-port grille berukuran lebih besar hingga headlamps dengan desain lebih fresh yang semakin terlihat menarik dengan LED DRL.

Baca juga review Mas Sena tentang Chevrolet Trailblazer

Make-up yang diberikan pada bagian depan mobil ini juga membuat pengalaman berkendara jadi lebih cozy dan menyenangkan.

Hal ini tentu tak bisa dilepaskan dari hadirnya soft-touch plastic trim yang dikombinasi dengan instrumen cluster baru, multi-info display anyar, speedometer digital serta berbagai fitur lain yang menghiasi kabinnya akan membuat pengemudi dan penumpang semakin merasa nyaman untuk berkendara dengan mobil ini.

Chevrolet juga mengklaim jika kemampuan berkendara dari Trailbazer baru ini bakal jauh lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya karena peningkatan yang diberikan pada faktor NVH (noise, vibration, dan harshness). Perbaikan juga dilakukan pada rem, sistem suspensi, serta penambahan fitur hill-start assist dan hill-descent control.

Top