Mitsubishi Outlander Sport Meluncur Secara Terbatas

Outlander Sport Bakal Hadir dengan Jumlah Terbatas – Sejak diakuisisi oleh Nissan, kini Mitsubishi diketahui justru sering menggempur pasar global dengan beberapa produk barunya. Namun, cukup disayangkan bahwa model terbaru yang akan ditawarkan merupakan penyegaran dari model lamanya, seperti Outlander edisi terbatas yang akan diluncurkan di ajang Chicago Auto Show pada 11-20 Februari 2017.

Varian edisi terbatas ini nantinya pun hanya akan memperlihatkan gubahan yang tak terlalu banyak pada Outlander. Beberapa gubahan hanya terjadi pada beberapa sektor saja, seperti diameter roda yang kini sudah menggunakan ukuran 18 inci, lampu kabut, lampu depan berteknologi HID, serta kamera spion. Untuk ubahan interior, Mitsubishi Outlander akan mengusung paduan warna hitam dengan nuansa jahitan merah khusus pada jok.

Di sisi lain, untuk menambah dan memperkuat kesan sporty, komponen shift knob dan tuas rem pun nantinya juga bakal dibalut dengan material hitam dengan aksen jahitan merah. Pedal aluminium dan sistem audio terbaru yang sudah terintegrasi dengan sistem Apple CarPlay dan perangkat Android Auto capabilities pun bakal menjadi fitur standar Outlander sport edisi terbatas ini. Tentu, dengan kehadiran fitur canggih tersebut maka akan membuat interiornya semakin tampak mewah dan elegan.

Nah, sementara itu di sisi lain, untuk sektor dapur pacunya sendiri, Mitsubishi diketahui tidak akan melakukan gubahan sama sekali. Persis seperti versi sebelumnya, Mitsubishi akan mengusung mesin kapasitas 2,0 liter yang masih tetap dipertahankan untuk model Outlander Sport edisi terbatasnya.

separator

Di sisi lain, berdasarkan laporan yang dikutip dari Car and Driver, Mitsubishi sendiri nantinya akan menawarkan edisi terbatas. Anatara lain, Mitsubishi Outlander Sport dengan harga USD 22.890 yang jika dikoversikan ke nilai rupiah akan setara dengan Rp 304 juta untuk penggerak roda all wheel drive sedangkan versi front wheel drive kabarnya akan dibanderol dengan harga USD 24.390 setara dengan Rp 324 juta.

Namun sayangnya, Mitsubishi tidak merilis berapa banyak produksi edisi terbatas pada Outlander Sport yang akan menjadi pesaing untuk Honda HR-V. Rumor kuat menyebut bahwa produsen berlogo tiga berlian ini akan menyesuaikan produksinya dengan permintaan konsumen.

Top