Sponsored Post: Oli Shell Advance Scooter Bikin Mesin Skutik Lebih Mulus

Shell Advance Scooter, Pelumas Ajaib untuk Ketangguhan Mesin Skuter Matik – Apa kabar kawan? Jumpa lagi sama Mas Sena nih. Sobat tentu tahu kan saat ini banyak sekali pengguna motor matik? Mungkin juga termasuk kamu. Nah, tentu cara merawatnya pun berbeda lho dengan motor manual pada umumnya. Gak cuma bodinya aja yang diperhatiin, mesin motor matik juga perlu dipedulikan agar skutik kamu lebih awet. Masak sih bodi mulus tapi mesinnya kasar? Jangan-jangan salah oli tuh? Jangan sampai ya karena salah oli justru bikin mesin skutikmu jadi rusak.

Oli Shell Advance Scooter

Berkaitan dengan perawatan motor matik, tentu setiap orang pastinya ingin motor matik miliknya tetap awet dan bermesin mulus. Makanya service rutin pun wajib kamu lakukan terutama penggantian oli mesin. Sebab, oli memiliki fungsi sebagai pelumas mesin supaya mesin motor kamu lebih halus, terasa enteng, dan tentunya lebih awet. Bayangkan saja, jika motor kamu tidak pernah ganti oli, pastinya motor kamu akan semakin berat seperti tak ada tenaga. Makanya sob, penggantian oli secara rutin itu penting karena sangat berpengaruh pada performa motor kamu biar tetap ringan dan kencang saat dipakai berkendara. Apalagi, sobat juga harus bisa memilih oli yang tepat agar mesin motor matik kamu makin awet dan tak mudah rusak. Lalu, kira-kira oli apa ya yang tepat untuk skuter matik supaya mesin mulus dan tidak mudah panas?

Yup, terkait dengan oli, ada satu pelumas mesin yang cocok buat mesin motor matik kamu. “Oli Shell Advance Scooter”! Shell Advance yang merupakan merk oli ternama dari Negeri Belanda ini sudah bergelut dalam industri pelumas atau oli sejak tahun 1907. Dengan usia yang sudah menginjak seabad lebih tersebut, tentunya Shell Advance sudah punya banyak makan asam pahit dengan terus mengembangkan racikan oli yang berkualitas sehingga mampu menjaga kualitas mesin. Apalagi, saat ini pabrik oli asal Negeri Kincir Angin tersebut telah berhasil melakukan inovasi dengan produk terbarunya, yaitu Shell Advance Scooter. Sebuah pelumas berkualitas khusus dibuat untuk menjaga mesin skuter matik kamu agar lebih halus, tak mudah panas, dan tentunya awet.

Lihat Kualitas Oli Terbaik Shell Advance Scooter Secara Langsung Disini!

Nah, mungkin kawan-kawan bertanya-tanya, apa hebatnya sih pelumas Shell Advance Scooter ini? Terus, apa bedanya dengan merk lain? Oke, kali ini Mas Sena akan membocorkan rahasia ketangguhan dan kualitas yang dimiliki oli Shell Advance Scooter. Berikut penjelasannya :

  1. Pelumas Shell Advance Scooter ini memiliki kelebihan dalam menjaga mesin skuter matik. Sehingga motor matik kamu pun akan memiliki tarikan yang terasa lebih enteng dan halus.
  2. Tak hanya itu saja, oli Shell Advance Scooter ini mampu menjaga dan merawat mesin dengan persentase 33% lebih baik dibandingkan produk lainnya sob. Bahkan, hasil persentase tersebut sudah terbukti lewat hasil uji lapangan dan data laboratorium.
  3. Selain itu, Shell Advance Scooter ini juga menggunakan teknologi RCE (Reabilitas Control Enjoyment) yang akan memberikan performa maksimal pada mesin kamu dan mampu memberikan respons yang tinggi pada tarikan motor tingkat dewa.
  4. Mampu memberikan kestabilan geser yang sangat baik guna meredam getaran dan mengurangi kebisingan. Sehingga, suara motor terdengar lebih halus semulus bodi motornya.
  5. Yang terakhir, pelumas Shell Advance Scooter ini juga memiliki formula khusus yang mampu mempertahankan kekentalan pelumas yang lebih tahan lama.
separator

Luar biasa kan sob? Memang oli Shell Advance Scooter ini khusus untuk menjaga motor matik kamu biar tidak mudah rusak dan panas. Mungkin kawan-kawan pada betanya-tanya, apa benar demikian? Coba dulu sob, bagaimana mau membuktikan kalau tidak dicoba dulu. Oleh sebab itu, yuk mulai sekarang kita gunakan oli Shell Advance Scooter ini supaya mesin motor matik mu lebih awet dan mulus.

Ingin tahu lebih tentang Shell Advance? Yuk lihat aksi mereka disini:

Top