Porsche Diam-Diam Menghanyutkan

Porsche Siapkan Macan Facelift – Siapa yang tidak kenal dengan Porsche, pabrikan asal Jerman ini merupakan vendor otomotif yang menyasar konsumen high-end untuk setiap produk besutannya. Pada tahun 2014 yang lalu pabrikan ini resmi memperkenalkan SUV Macan yang merupakan salah satu produk andalannya. Porsche Macan pada awalnya saat diperkenalkan ke publik menggunakan nama Cajun yang merupakan singkatan dari Cayenne Junior. Namun mobil ini lebih familiar dan dikenal dengan nama Macan. Nama Macan sendiri di ambil dari Indonesia. Seperti yang kita ketahui Macan merupakan nama binatang jenis kucing besar layaknya harimau.

Porsche Siapkan Macan Facelift

Sejak di luncurkan pada 2014 yang lalu, mobil yang satu ini memang tidak pernah diperbarui. Namun, baru-baru ini sebuah informasi yang beredar mengatakan bahwa SUV ini akan segera mendapatkan penyegaran. Kabar tersebut didapatkan setelah baru-baru ini diketahui prototipe Macan facelift terlihat melakukan uji coba jalan di Eropa utara yang bersalju. Perlu diketahui, mobil Porsche Macan merupakan model mobil milik Porsche yang paling laris di Tanah Air. Meskipun demikian, nampaknya penyegaran yang akan terjadi pada model Porsche Macan tersebut tidak akan terlalu signifikan. Seperti yang dapat kita lihat dari bocoran foto yang beredar, secara keseluruhan bentuk dan wajahnya tampak luar masih mirip dengan versi lama.

Namun untuk sisi interior dan mesinnya, belum diketahui apakah terjadi perubahan atau tidak. Informasi yang kami dapat dari caradvice.com.au mengatakan, perubahan pada sektor mesin dan interior mungkin saja terjadi, bahkan bisa saja ada penambahan pada sektor fitur hiburan ataupun keselamatan.

Hingga saat ini Porsche belum membocorkan kapan Macan terbaru miliknya ini akan di luncurkan dan mengaspal di jalan raya. Namun menurut informasi yang kami dapat dari autonews.com, peluncuran dari SUV Macan ini akan dilakukan pada tahun 2017 ini. Di tambahkan pula bahwa Macan ini nantinya akan ditawarkan dengan varian lain yakni hybrid.

separator

Tentu dengan di tawarkannya varian baru tersebut nantinya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen mobil high-end yang laris di Indonesia ini.

Top