Dipermak, Hyundai Grand i10 Makin Segar

Hyundai Grand i10 Facelift Dirillis Secara Digital – Hyundai Motor India baru saja baru saja melakukan perilisan produk pertamanya di tahun ini. Produk yang dimaksud  tak lain adalah Hyundai Grand i10 facelift yang foto-fotonya telah disebarkan secara resmi. Ada sejumlah perubahan cukup mendasar pada bagian eksterior dan interior yang diberikan pada mobil asal Korea Selatan yang cukup populer di India tersebut.

hyundai grand i10 facelift dirillis secara digital

Perubahan Grand i10 cukup signifikan pada  bagian eksterior bisa dilihat pada tampilannya yang kini makin sporty. Hal ini tentu tak bisa dilepaskan dari penggunaan grille baru berbentuk hexagonal yang dipermanis dengan lampu kabut serta DRL. Sedangkan lubang udara depan pada  mobil ini justru mirip dengan yang disematkan pada Hyundai Elantra.

Tak hanya itu, roof rail yang digunakannya kini juga membuatnya makin terlihat gagah. Handle pintu dilapisi dengan material krom, sementara peleknya yang memiliki diameter 15 inci dari material alloy yang dibuat dalam gaya diamond cut. Pada bagian buritan, digunakanlah bemper dual tone lengkap dengan reflektor bulat untuk sisi kanan dan kirinya.

Beralih ke bagian dalam, kabin Grand i10 menyuguhkan perpaduan dua warna baru, yaitu beige dan hitam yang dikombinasikan dengan aksen silver dan krom. Jok mobil pun dibuat dengan kombinasi dari kedua warna tersebut.

separator

Yang paling menarik adalah layar sentuh berukuran 7 inci yang dipasang pada level tertentu sehingga mampu menampilkan kondisi saat kamera mundur aktif. Sistem hiburan pada layarnya juga telah mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

Ada juga layar sentuh lebih kecil berukuran 5 inci yang bisa dihubungkan dengan Bluetooth. Bahkan, Hyundai pun mobil barunya ini dengan fitur pengontrol udara otomatis.

Ada juga kantung udara standar untuk pengemudi dan kantung udara untuk penumpang depan. ABS juga akan ditambahkan ke dalamnya sebagai fitur standar.

Bagian jantung pacunya sendiri masih sama, yaitu mesin tipe 1.200 cc empat silinder Kappa bensin dan 1.200 cc tiga silinder diesel. Mesin tersebut dipadukan dengan girboks manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan khusus untuk mesin bensin saja.

Top