Baleno Hatchback Siap Salip Honda Jazz

Baleno Hatchback Meluncur Semester Dua – Beberapa waktu yang lalu PT Suzuki Indomobil Sales baru saja merilis produk terbarunya yang bertajuk Ertiga Diesel Hybrid. Ertiga Diesel Hybrid sendiri merupakan mobil MPV yang menggunakan mesin diesel pada dapur pacunya. Nampaknya selain Ertiga Diesel Hybrid, PT SIS masih memiliki amunisi lain yang juga akan di letupkan pada tahun 2017 ini. Bahkan diketahui pabrikan otomotif Jepang berlogo S ini akan menambah sejumlah produk barunya di Indonesia.

Baleno Hatchback Meluncur Semseter Dua

Salah satu yang akan menarik perhatian dan sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif tentu adalah Baleno hatchback. Kabarnya mobil hatchback yang siap untuk bersaing dengan Toyota Yaris dan Honda Jazz ini akan di perkenalkan pada semester kedua tahun 2017. Artinya mobil hatchback ini kemungkinan akan di luncurkan antara pertengahan tahun sampai akhir tahun.

Di lansir dari otomotif.liputan6.com (2/9/2017), Direktur pemasaran dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny mengatakan “Bisa jadi semester dua” ungkapnya saat ditemui di Rancamaya, Ciawi.

Sebelumnya, mobil hatchback ini sebenarnya telah di pamerkan PT SIS pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang lalu. Hanya saja, pada saat itu, mobil hatchback ini masih belum di luncurkan dan di boyong dari India.

Seperti di ketahui, menurut Informasi yang beredar, di India mobil hatchback ini mengusung mesin yang berbeda-beda, mulai dari K10C 1,0 liter, K12B 1,2 liter, K12C 1,2 liter, dan K14B 1,4 liter, serta mesin diesel 1,3 liter. Namun, hingga sampai saat ini untuk spesifikasinya di Indonesia belum juga di umumkan oleh pihak PT SIS.

Saat di tanya lebih lanjut mengenai Baleno hatchback ini, Donny memilih untuk menutup mulut. Namun dia menambahkan, yang pasti Suzuki tdak hanya akan menambah Baleno di semster dua 2017, namun ada juga beberapa model mobil lainnya yang juga siap untuk dilepas ke pasaran Tanah Air.

Salah satu mobil yang juga akan dilepas bersamaan dengan Baleno hatchback ini pada semster dua 2017 ini kabarnya adalah Vitara Brezza. Vitara brevva ini merupakan mobil bertipe SUV yang memiliki bodi besar. Nampaknya dengan berbagai amunisi yang tengah di siapkan Suzuki pada berbagai segmen, ini memang menunjukan keseriusannya dalam meraih pangsa pasar yang lebih banyak.

Top