Pajero Sport Buatan Indonesia Bakal Muncul di IIMS 2017

Pajero Sport Indonesia Tampil Perdana di IIMS 2017 – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors dilaporkan sudah memulai produksi mobil Pajero Sport untuk Indonesia. Produksi mobil ini dilakukan di pabrik barunya yang terletak di Delta Mas, Bekasi, Jawa Barat. KTB juga kabarnya akan memperkenalkan SUV andalannya itu pada ajang IIMS 2017.

pajero sport indonesia tampil perdana di iims 2017

Head of  MMC Sales and Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Choeru Cahya, mengatakan bahwa mobil Pajero Sport yang diproduksi lokal ini nantinya akan menghadirkan sesuatu yang berbeda. Dengan begitu, SUV yang cukup populer ini memang layak dinantikan oleh para pecinta mobil SUV yang ada di tanah air.

Imam menjelaskan jika Pajero Sport produksi lokal akan dirilis dengan memanfaatkan ajang IIMS 2017 mendatang. Jika melihat agenda dari KTB sendiri, mobil ini sudah keluar produksi pada awal April. Sedangkan acara IIMS 2017 ini akan diselenggarakan pada akhir bulan April. Jadi, meluncurkan Pajero Sport buatan Indonesia pada pameran tersebut memang menjadi momen yang pas.

Imam juga menambahkan jika nantinya bakal ada varian berbeda dari model lokal yang akan tampil perdana di IIMS 2017. Meskipun dirinya belum mau buka mulut terkait dengan hal tersebut, varian berbeda itu dipastikan ada dan juga kabarnya akan dilengkapi dengan sejumlah fitur berbeda dari yang dipakai oleh mobil Pajero Sport saat ini.

Setelah dipastikan bakal dirilis di Indonesia, selain tampilannya, hal lain yang cukup mengundang penasaran publik tentu saja adalah harganya. Banyak yang kemudian bertanya-tanya apakah Pajero Sport produksi Indonesia ini bakal dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan model saat ini yang notabene memang diimpor dari Negeri Gajah Putih tersebut?

Imam pun menanggapi hal ini dengan mengatakan bahwa untuk urusan harga yang berhak menentukan bukan Mitsubishi Thailand, melainkan pihak KTB sendiri. Persoalan apakah Pajero Sport buatan lokal ini akan dibanderol lebih murah, Imam belum bisa memastikan hal itu. Pasalnya, Pajero Sport buatan Indonesia ini akan hadir dengan sesuatu yang berbeda.

Top