Ford EcoSport Si Maskulin “Serba Hitam”

Ford EcoSport mobil maskulin – SUV terbaru dari Ford yang baru saja dipamerkan Thailand Motor Expo 2014 menjadi favorit pengunjung pameran. Mobil hasil modifikasi ini memiliki bentuk hitam dof membalut seluruh tubuhnya dan tampil bengis serta terlihat siap untuk menerkam. Ford EcoSport ini adalah hasil modifikasi spesial  yang tampak maskulin dan siap membuat anda lebih berkharisma. Mau tahu lebih banyak tentang Ford EcoSport? Lihat yuk.

ford ecosport si maskulin

Pada fisik mobil SUV ini dilapisi dengan pewarna hitam pekat mulai dari depan hingga belakang mobil bahkan sampai pelapis kacanya tampak mengesankan warna gelap. Dengan pewarnaan dominan warna gelap ini maka cahaya yang masuk akan lebih sedikit dari mobil SUV lainnya sehingga Ford EcoSport akan memberikan kesan misterius ketika anda melihatnya. Pada bagian depan mobil menyesuaikan tema “serba hitam”dimana pada grille juga dibuat menghitam. Kemudian pada lampu depan dan kabut ditambahkan pelindung besi yang semakin mencitrakan kesan SUV yang perkasa.

Beralih pada Roof rack bagian atas Ford EcoSport dengan tambahan ban diatas serta dapat berfungsi sebagai bagasi tambahan siap mengakomodasi bagi Bro yang hobi berpergian ke tempat-tempat rekreasi. Selain ban tambahan cadangan anda dapat menemukan tambahan lampu penerangan serta beberapa tangki penyimpan cairan yang tertata rapi diatas. Jika ditotal secara keseluruhan kita dapat menemukan dua buah ban cadangan dimana ban cadangan yang satunya terletak di bagian belakang mobil.

Sedangkan jarak wheelbase dengan penumpang memang didesain dengan jarak yang lebih tinggi dari versi standar supaya anda lebih nyaman tidak mengalami guncangan ketika melewati polisi tidur serta lubang yang terdapat dijalan. Jenis ban yang dipasangkan ke Ford EcoSport ini adalah ban yang lebih tebal dengan tapak untuk lintasan semi off-road. Jadi mobil SUV ini memang disiapkan untuk melintasi segalam medan Bro.

Hanya pada sektor eksterior yang dirombak habis-habisan pada Ford EcoSport ini dimana tidak terdapat pergantian pada interior mobil. Tetapi sesuai tema “serba hitam” yang melekat pada mobil ini semakin diperkuat dengan penampilan standar interior beraksen hitam mendukung nuansa gelap. Sementara bagian mesin masih menggunakan 4-silinder, 1.5, berkemampuan 110 tk dan torsi 142Nm dimana seluruh tenaga disalurkan ke roda depan dengan mengandalkan transmisi manual 5 percepatan. Baca juga Ford Luncurkan Ranger dan Mercy GLA-Class dapat dipesan.

Top