Suzuki Inazuma 250Z Kini Hadir Dalam Model Baru

Model baru Suzuki Inazuma 250Z – Suzuki belum lama ini memperkenalkan ke kalangan publik penggiat otomotif motor terbarunya. Motor yang bernama Suzuki Inazuma 250Z atau yang disebut GW250 ini tampil garang dengan desain yang lebih atraktif dari bentuk lamanya. Ajang perkenalan ini dilakukan pada event Motorcycle Live yang bertempat di Birmingham, Inggris pada Minggu (30/11/2014). Bro semua penasaran dengan perubahan pda Suzuki Inazuma? Mas Sena paparkan dibawah ini untuk Bro semua.

suzuki inazuma 250 z hadir dalam model baru

Pada dasarnya tidak ada perubahan signifikan jika dilihat dari sektor mesin Suzuki Inazuma 250Z yang mengusung mesin 248 cc 2 silinder paralel itu. Suzuki lebih konsen untuk merubah bodi desain motor sport tersebut supaya leboh garang. Anda akan menemukan polesan warna baru yang tampak atraktif dengan tambah stiker yang bentuknya keren. Motor sport ini juga memiliki dua varian tipe yang baru dengan kombinasi warna hitam-merah dan yang satunya kombinasi biru dan putih.

Bahkan pengamat otomotif memberikan pendapat jika Suzuki Inazuma 250Z hanya berubah “kulit”saja. Penambahan huruf “Z” untuk menyempurnakan Inazuma seakan tidak memberikan pengaruh yang berarti selain desain bodi yang jauh lebih atraktif. Namun anehnya Bro untuk versi Suzuki inazuma 250Z dijual dengan perbedaan bandrol harga yang drastis yang mencapai 100 poundsterling atau yang setara dengan Rp 2 jutaan lebih mahal dari versi standarnya 3408 poundsterling atau yang sertara dengan Rp 65 juta.

Versi Z terbaru yang dikeluarkan Suzuki akan semakin melengkapi Suzuki Inazuma yang sebelumnya telah mengeluarkan versi Inzuma 250F. Pada versi ini dilengkapi dengan semi fairing yang bertengger di dua sisi motor dengan bandrol harga yang mahal mencapai 3800 poundseterling atau yang setara dengan Rp 72 juta. Mahal sekali bukan?

Selain Inazuma yang dirombak pada desain bodinya, Suzuki juga ikut memboyong model yang dirubah juga warna dasarnya mulai dari V-Strom 650 yang kini dipoles dengan warna biru, GSX-R750 dan GSX-R 600 yang akan tersedia dalam tiga warna yaitu warna hitam, abu-abu, hitam, atau merah. Masih ada pula GSX-R750R yang dibalut dengan warna putih atau hitam yang spesial. Baca juga Skutik Peugeot terbaru dan Skutik Baru Honda.

Top