Nissan March Ala Grill “Jaguar”

Nissan March grill Jaguar – Nissan yang mengikuti ajang pameran otomotif dunia Thailand International Motor Expo yang diselenggarakan pada 29 November – 10 Desember 2014 juga sekalian memamerkan mobil modifikasi terbarunya. Mobil tipe hatchback ini memiliki desain spesial yang berbeda dengan versi standarnya. Nissan akhirnya resmi meluncurkan March Limited Edition yang memiliki bentuk grill yang keren. Bro mau tahu sekeren apa grillnya? Kita intip sama-sama yuk!

nissan march grill ala jaguar

Nissan March adalah mobil hatchback yang pertama kali diciptakan di Jepang pada tahun 1982 yang pada tahun ini telah menginjak usia 32 tahun yang tentunya sudah mumpuni dalam pengembangan speknya. Setelah sukses menggebrak pasar pada generasi sebelumnya dengan menciptakan Nissan March versi Super S alias SR kini Nissan mencoba berspekulasi dengan menciptkan varian March Limited Edition untuk memberikan pengalaman yang berbeda pada konsumen. Mau tahu ada perubahan apa saja pada Nissan March Limited Edition ini?

Bro akan menemukan keunikan pada desain gril mobil hatchback ini. Ukuran dimensinya tampak lebih besar dari versi standar serta masih ditambahkan bentuk krom yang keren sebagai penanda elegansi. Kesan gagah ini terlihat pada moncong grill Nissan March yang seakan mirip dengan gril khas merek Jaguar asal Inggris.

Sedangkan pada bentuk lampu head lamp tetap sama dengan versi standarnya. Begitu pula jika kita menilik pada bentuk bodi samping dan belakang Nissan March. Berbeda dengan desain bemper depan yang dirubah sedikit lebih tegas agar dapat beradaptasi dengan desain gril ala jaguar Nissan March. Fokus perubahan pada hatchback Nissan ini terletak pada lini eksterior saja yang banyak dimodifikasi supaya tampak lebih keren. Selebihnya pada sektor lain masih sama dengan spek dapur pacu menggunakan mesin versi 1.2 L dengan kemampuan 79 tk dan torsi 106 Nm. Nissan menyediakan dua varian transmisi manual 5-percepatan dan CVT.

Mobil keren dengan grill spesial ala jaguar ini sudah dapat anda pesan mulai dari sekarang secara indent karena memang sudah tersedia di pasaran. Nissan March Limited Edition tersedia untuk varian terbawah dan menengah dimana varian teratas Bro tidak akan dapat menemukan desain modifikasi ini. Sebagai acuan di negara Thailand varian paling murah dibandrol dengan harga 456.000 baht atau yang setara dengan 170,5 juta yang murah bukan? Harga ini hanya 3 juta lebih mahal dari versi standarnya, Bro mau satu untuk dibawa pulang?. Baca juga Ford EcoSport mobil maskulin dan Ford Luncurkan Ranger.

Top