G-Class Maybach Eksklusif Segera Dirilis Mercy

Mercy Siap Luncurkan Mercedes-Maybach G650 Landaulet – Pabrikan otomotif Jerman, Mercedes-Benz rupanya tengah mempersiapkan produk spesial dengan segmen sport utility vehicle (SUV) yang kini memang tengah digandrungi banyak orang. Mobil baru Mercy yang dimaksud ternyata datang dari seri G-Class. Mobil ini disebut sebagai produk spesial karena rupanya menerima sentuhan mewah khas Maybach namun hadir dengan mengusung label G650 Landaulet.

mercy siap luncurkan mercedes-maybach g650 landaulet

Mercedes-Maybach G650 Landaulet memang sengaja didesain khusus agar menjadi kendaraan SUV super mewah. Selain menyuguhkan kesan serta pengalaman berkendara  yang mewah, mobil ini juga akan sangat eksklusif karena hanya akan diproduksi dengan jumlah terbatas. G650 Landaulet diketahui hanya akan diproduksi sebanyak 99 unit saja.

Mobil SUV Mercy yang merupakan anggota baru dari keluarga G-Class ini akan menggendong mesin V12 berkapasitas 6.300 cc sehingga mobil ini tak hanya tangguh untuk melibas segala medan tetapi juga semakin memanjakan pengemudi dan penumpangnya saat berkendara.

Beralih ke bagian interior bisa dilihat bisa dilihat kabin dengan desain lounge mewah seperti yang biasa ditemukan pada sedan Maybach milik Mercy. Mobil ini pun menyediakan ruang kaki yang lebih luas dari G-Class versi reguler. Penumpang pun bakal semakin betah di dalamnya karena ditemani dengan berbagai fitur yang menarik.

Bahkan jok bagian belakangnya disemati dengan fitur pemijat serta sandaran kaki dengan baju dari kulit mewah. Baris belakang pada mobil ini juga dilengkapi dengan sistem buka tutup elektronik di bagian atap seperti sedan convertible pada umumnya sehingga makin menarik.

Kaca partisi memisahkan baris pertama dan kedua seperti pada limosin untuk meningkatkan privasi. G650 Landaulet memiliki 10 kompartemen yang berfungsi sebagai cup holder beserta dengan sistem pendingin dan penghangatnya.

Pada sistem entertainment mobil dilengkapi dengan layar seluas 10 inci dan meja lipat yang dibalut material kulit sehingga penumpang benar-benar bisa merasakan kenyamanan yang maksimal selama berkendara.

Mercedes-Maybach G650 Landaulet diketahui akan melakukan debut perdananya pada gelaran Geneva Motor Show yang akan diselenggarakan pada bulan Maret 2017 yang akan datang.

Top