Generasi Terakhir Lancer Evo Dijual Terbatas!

Generasi terakhir Lancer Evo – Bro sudah pernah mencoba mengendarai Mitsubishi Evolution? Nah ada kabar yang berhembus apabila Mitsubishi Evolution akan berhenti diproduksi lho. Mobil mewah keren ini akan segera mengeluarkan edisi pamungkas sebagai sarana perpisahan mereka dengan para penggemar Evo di seluruh dunia. Jadi isu yang sempat beredar menyatakan bahwa Evo akan berakhir begitu saja tanpa ada kabar tidak benar karena pihak Mitsubishi sudah memastikan akan meluncurkan model Evo terakhir edisi tahun 2015 sebagai varian pamungkasnya. Tetapi varian spesial ini hanya akan diproduksi terbatas saja Bro, memangnya seperti apa sih wujud dari Mitsubishi Evolultion edisi pamungkas ini?

mitsubishi lancer special action model 2015

Model 2015 Mitsubishi Evolution ini hanya akan diproduksi dalam jumlah yang terbatas saja. Mobil ini diisukan akan bertajuk Lancer Special Action Model. Melansir Leftlanenews, Senin (1/12/2014) akan ada perubahan signifikan dari kekuatan mesin Evo sebesar 291 tenaga kuda. Mas Sena masih belum mendapatkan detail mesinnya tetapi menilik pada media-media Inggris dan Amerika Serikat potensi mesin Mitsubishi Evolution mencapai 440 tenaga kuda dan torsi 412 Nm.

Lancer Special Action Model sejatinya adalah modifikasi dari versi GSR yang menggunakan mesin berkapasitas 2.0L, 4-silender, turbocharger yang siap meledakkan kecepatan anda dengan transmisi manual 5-percepatan saja. Pada edisi pamungkas ini akan diperbaiki sistem pengeremannya supaya anda dapat merasa lebih tenang ketika memacu mobil ini dalam kecepatan tinggi.

Sedangkan pada wujud visual Special Action Model terlihat lebih agresif dari versi standarnya dengan tambahan body kit yang keren, velg desain yang macho, serta ban berprofil rendah. Tidak mau ketinggalan pada bagian kabin kokpit akan ditambahkan fitur spesial audio premium yang siap menghantarkan sensasi kenyamanan multimedia saat sedang berada dalam perjalanan.

Mitsubishi Lancer Evolution Special Action Model hanya akan diproduksi 2000 unit saja untuk penggiat otomotif diseluruh dunia. Bro harus berebut dengan penggemar Evo yang lain jika tidak ingin ketinggalan dalam memiliki edisi pamungkas Mitsubishi Evolution. Menurut sumber dari pihak Mitsubishi penjualan Lancer Evolution Special Action Model akan dilakukan secara serentak dalam jangka waktu enam bulan saja setelah diproduksi pada 2015. Baca juga Nissan March grill Jaguar dan Ford EcoSport mobil maskulin.

Top