Nissan March Lama Kini Bisa Ditukar Tambah dengan March Terbaru

Nissan Buka Program Trade In untuk March Terbaru – Setelah belum lama resmi meluncurkan Nissan March, kini pihak NMI telah membuka sebuah program trade in atau tukar tambah bagi para konsumen pemilik March lama dengan Nissan March terbaru. Tentu, program ini ditujukan bagi para konsumen yang ingin merasakan sensasi tampilan stylist dengan gubahan perangkat audio terbaru serta penambahan perangkat pencahayaan Day time Running Light (DRL).

Terkait rencana Nissan tersebut, sebagai tahap awal maka Nissan hanya akan membuka program ini hingga Maret 2017. Akan tetapi, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sendiri pun juga akan melihat bagaimana tingkat antusiasme konsumen pengguna March yang ingin memiliki model facelift terbaru ini. Jika peminatnya cukup banyak maka program akan diperpanjang. Jadi, tergantung dari intensitas para pengguna March lama.

“Kalau kustomer khususnya pemilik March lama tertarik ingin mengganti dengan model baru, ya, bisa ditukarkan pake program trade in. Berlaku hingga Maret.” papar Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Communication and Product Planning NMI, kepada wartawan pada Senin (13/2/2017).

Di sisi lain, ia pun juga menambahkan bahwa program trade ini masih akan diperpanjang. Namun, dengan syarat bahwa jika antusiasme konsumen terhadap model terbaru Nissan New March cukup tinggi. Hal ini dilakukan sebagai salah satu strategi dalam mendobrak penjualan New Nissan March versi facelift.

separator

Terkait harga, dengan gubahan baru yang dimilikinya tersebut, pihak PT Nissan Mobil Indonesia pun resmi membanderol kenaikan hingga Rp 4 juta dari March versi lawas. Selain itu, Nissan New March ini nantinya akan dipasarkan dengan 2 pilihan mesin, antara lain 1,2 L dan 1,5 L dengan banderol mulai Rp 177,4 juta sampai Rp 215,7 juta. Perlu diketahui bahwa harga tersebut merupakan harga on the road untuk wilayah Jakarta sehingga beda wilayah akan beda pula harganya dan cenderung sedikit lebih mahal.

Top