10 Motor Sport Terpopuler 2014 di Indonesia

Motor Sport Terpopuler 2014 di Indonesia – Seperti yang Bro dan Sis ketahui semua penghujung tahun 2014 ini telah tiba dan tandanya tahun 2014 ini akan berganti dengan tahun baru 2015 dengan meninggalkan berbagai macam kenangan. Tahun 2014 juga menjadi tahunnya bagi para penggemar motor sport yang ada di Indonesia dimana berbagai motor sport mulai dari kubikasi mesin kecil sampai dengan besar diluncurkan berbagai macam pabrikan otomotif roda dua di dunia. Sebenarnya banyak produk motor sport yang diluncurkan tahun 2014 ini sudah digembor-gemborkan sejak tahun 2013 lalu demi menaikkan penjualan dimasa yang akan mendatang. Namun tak sedikit juga beberapa launching motor sport dilakukan secara kejutan dan diam-diam tanpa ada promosi yang berat tetapi tetap laris manis dipasaran otomotif di Indonesia.

10 Motor Sport Terpopuler 2014 di Indonesia

Nah Bro dan Sis pasti penasaran bukan motor sport apa saja yang populer dan laku keras dipasarkan di Indonesia tahun 2014 ini mulai dari bulan Januari sampai dengan November? Mas Sena akan merangkum 10 motor sport yang dianggap paling populer dan resmi dilauncing di Indonesia tahun 2014 ini. Nah yang pertama yakni motor underbond semi sport buatan Suzuki yaitu Suzuki Satria Series yang sangat fenomenal dengan banyak penggemar setianya. Seperti Bro dan Sis ketahui motor semi sport tersebut memiliki power dan torsi yang cukup besar dipadukan dengan bobot dan teknologi DOHC membuat banyak kaum muda memilih motor underbound ini untuk ditunggangi. Selanjutnya yang kedua adalah Kawasaki Ninja RR Mono yang diluncurkan untuk menghalau kedigdayaan CBR 250 dengan satu silindernya dikejuaraan balap nasional. Kawasaki Ninja RR Mono ini sempat populer dikalangan motor sport berkapasitas mesin 250 cc. Selanjutnya Kawasaki Estrela menjadi salah satu yang terpopuler ditahun 2014 ini dengan mengusung konsep ala-ala klasik.

Yamaha YFZ R-15 menjadi motor sport yang paling populer dikelas 150 cc dengan penjualan yang fantastis pada saat pertama diluncurkan dan menghasilkan penjualan yang stabil tiap bulannya. Didukung dengan desain bodi yang yahud full sporty, maskulin, kokoh dan juga arodinamis yang sangat baik membuat motor sport berlambang garputala ini laris manis dipasaran. Honda CBR 250 menjadi motor sport populer selanjutnya. Dengan menggunakan satu silinder berkubikasi 250cc membuat motor sport ini sangat digdaya dikejuaraan balap kelas 250cc tahun 2013 dan 2014 karena keuntungan bobot motor yang tidak terlalu berat. All New Honda CBR 150 juga menjadikan salah satu motor sport terpopuler tahun ini meskipun harga CBU Thailand melejit sangat tinggi namun beberapa konsumen tetap memilih motor sport ini untuk ditunggangi. Bahkan untuk menandingi Yamaha YZF R-15 pabrikan asal sesama Jepang ini memproduksi CBR 150 lokal dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan produksi CBU Thailand dan juga memiliki sambutan pasar yang positif juga untuk CBR 150 lokal ini. Selanjutnya motor sport berharga fantastif diantaranya Ducati 1199 Superleggera, Triumph Series, Kawasaki Z1000 menjadi salah satu yang terpopuler tahun 2014. Tidak lupa motor baru ciptaan pabrikan pabrikan otomotif yang berlambang garputala yaitu Yamaha R-25 menjadi salah satu yang terpopuler dikelas 250 cc. Bahkan pada beberapa bulan setelah peluncuran produk terbaru Yamaha ini dengan mudahnya mengalahkan pesaing mereka dikelas yang sama yaitu Kawaki dengan Ninja 250 seriesnya.

Nah itulah dia motor sport terpopuler tahun 2014 ini yang dapat Mas Sena sampaikan, pastinya Bro dan Sis juga penasaran bukan motor sport apa saja yang akan populer ditahun berikutnya tepatnya tahun 2015 esok. Patut kita tunggu bersama ya Bro dan Sist! Baca juga Model baru Suzuki Inazuma 250Z dan Rossi ungkapkan rahasia sukses Moto GP

Top