Edisi “Make-Up” Isuzu MU-X Siap Dirilis

Isuzu Siap Luncurkan “Facelift” MU-X 2017 – Generasi mobil MU-X garapan Isuzu tahun 2017 ini telah menginjak usianya yang keempat tahun. Wajar jika para penggemar mobil ini menginginkan sesuatu yang baru. Tak heran jika tahun ini dinilai Isuzu sebagai momen yang tepat untuk menyegarkan tampilan salah satu mobil andalannya tersebut. Bahkan, pabrikan otomotif asal Jepang itu baru-baru ini mengeluarkan sebuah teaser yang memperlihatkan tampilan facelift yang akan dirilis di Thailand pada Maret 2017.

isuzu siap luncurkan "facelift" mu-x 2017

Teaser yang dikeluarkan oleh Isuzu ini merupakan video dengan durasi 15 detik yang menampilkan beberapa kunci perubahan pada mobil tersebut. Karena mengusung konsep facelift, maka perubahan lebih banyak diberikan pada bagian eksteriornya. Itulah yang paling tidak bisa ditangkap ketika menyaksikan teaser MU-X terbaru.

Untuk menghiasi bagian mukanya, Isuzu MU-X yang sudah di make-up ini ternyata dibekali dengan lampu bertipe proyektor yang mengusung teknologi daytime running lights LED. Bagian grill pun mendapatkan desain yang baru. Perubahan desain lain juga bisa dijumpai pada bemper dan wadah lampu kabut yang kini diberi hiasan krom.

Untuk bagian sampingnya, MU-X edisi facelift hadir dengan pelek alloy berukuran 18 inci. Sementara di bagian belakangnya, kini bisa dijumpai sebuah petunjuk ubahan yang tersemat pada lampu belakang dengan teknologi LED.

Tampilan baru juga bisa dilihat pada bagian interior. Ini bisa dilihat dari dashboard yang sudah dipermak dan suasana baru yang lebih nyaman pada jok pengemudi maupun penumpang. Jika dashboard masih hadir dengan warna hitam yang dikombinasi dengan trim kayu, maka interior tampak lebih hangat dengan warna beige.

Meski belum ada informasi yang pasti, namun Isuzu sepertinya masih akan menggunakan mesin dan transmisi yang sama, yaitu RZ4E-TC berkapasitas 1.900 cc 4-silinder  diesel turbo dengan keluaran tenaga 150 PS serta torsi 350 Nm. Ada juga opsi mesin lain yaitu 4JJ1-TCX 3.000 cc 4-silinder diesel yang menghasilkan tenaga 177 PS dan torsi 380.

Pilihan transmisi yang ditawarkan adalah manual 6-percepatan dan otomatis 6-percepatan Rev Tronic. Sementara, sistem penggerak empat roda akan dipakai pada mobil dengan tipe mesin 3.000 cc.

Top