Komparasi 3 SUV 2014 Terbaik di Indonesia

Komparasi 3 SUV 2014 Terbaik di Indonesia – Pasti bagi Bro dan Sis sekalian yang termasuk pengemar otomotif khususnya roda empat tidak asing lagi dengan beberapa mobil SUV yang sudah diluncurkan pada beberapa tahun belakangan ini khususnya tahun 2014 ini. Bahkan dari beberapa mobil SUV tersebut ada salah satu mobil SUV yang mendapatkan penghargaan otomotif di Indonesia. Mobil SUV yang diciptakan memang memiliki keistimewaan dikalangan penggemar dan pengguna otomotif roda empat sehingga membuat mobil ini menjadi pilihan banyak kalangan untuk menemani perjalanan aktivitas sehari-hari. Nah Mas Sena akan memberikan informasi untuk Bro dan Sis sekalian tentang komparasi 3 SUV terbaik tahun 2014 yang ada di Indonesia ini.

Komparasi 3 SUV 2014 Terbaik di Indonesia

Nissan X-Trail menjadi mobil SUV terbaik yang menggebrak dunia otomotif roda empat dimana setelah peluncurannya mobil buatan pabrikan otomotif jepang ini mendapat anugrah “Indonesian Car of The Year”. Dengan tampilan facelift yang diberikan Nissan menjadi pesona tersendiri dengan tampilan yang sama sekali baru dan berbeda sehingga membuat mobil SUV merk lainnya patut waspada. Desain Interior yang ditawarkan berbeda dengan mobil SUV lainnya, Nissan X-Trail ini memiliki kenyamanan yang sangat baik dan lebih unggul dari mobil SUV lainnya. Untuk konsumsi bahan bakar mobil ini pun lebih unggul dibandingkan dengan SUV lainnya namun memiliki performa yang lumayan baik. Untuk Fitur yang ditanamkan terlihat X-Trail ini memiliki fitur yang lengkap. Pada sisi harga SUV Nissan ini memiliki harga Rp 431.500.000 yang hampir sepadan dengan kompetitor lainnya yaitu Honda CR-V.

Selanjutnya Mazda CX-5 sebenarnya juga memiliki pesona yang luar biasa karena memiliki tampilan yang juga berbeda dengan mobil SUV lainnya. Dari sektor Interior SUV buatan Mazda ini paling tidak nyaman bagi pengguna yang memproritaskan kenyamanan. Pada konsumsi bahan bakar CX-5 ini cukup irit dan memiliki performa nomer 1 dibandingan 2 SUV lainnya. Untuk Fitur yang menonjol pada SUV Mazda ini yaitu i-Activesense yang sangat berguna jika terjadi tabrakan yang akan melindungi penumpang. Pada sisi harga Mobil SUV buatan Mazda ini tercatat paling mahal yaitu seharga Rp 455.500.000

Sedangkan Honda CR-V mendapat pembaharuan pada tampilan tiga strip yang terlihat lebih sporty dan galak. Pada desain  Interior SUV Honda ini terasa paling simpel namun elegan dan familiar. Untuk konsumsi bahan bakar terlihat paling boros dan memiliki peforma yang kurang baik dibandingkan dengan kedua SUV diatas. Memang diakui fitur yang dimiliki tidak lebih banyak daripada kedua SUV diatas. Namun fitur menonjol yang dimiliki yaitu paddle shift tidak dimiliki oleh kedua SUV diatas. Untuk harga yang dipatok Honda CR-V ini seharga Rp 431.000.000 hampir sama dengan harga Nissan X-Trail.

Nah itulah Bro dan Sis mengenai komparasi mengenai Mobil SUV terbaik 2014 yang ada di Indonesia. Mobil SUV manakah yang akan dibawa pulang kegarasi rumah menjadi keputsan yang kembali pada kebutuhan Bro dan Sis masing-masing. Pada tahun selanjutnya 2015 pasti akan ada mobil SUV terbaru dengan inovasi-inovasi yang canggih dan terbaru yang patut ditunggu. Baca juga Generasi terakhir Lancer Evo dan Nissan March grill Jaguar.

Top