Proton Goda Konsumen Indonesia Lewat Iriz

Iriz Jadi Senjata Baru Proton di Indonesia – Menyusul komitmennya untuk kembali eksis di pasar otomotif Indonesia, Proton Edar Indonesia (PEI) merilis model baru, yaitu sebuah hatchback kompak bertajuk Iriz. Mobil ini sendiri sudah mulai diperkenalkan di hadapan media nasional tepatnya pada tanggal 9 Februari yang lalu. Selain itu, Iriz sudah dipamerkan di FX Sudirman Mall pada tanggal 16 Februari hingga 22 Februari.

iriz jadi senjata baru proton di indonesia

Peluncuran resmi dari Iriz sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 18 Februari 2017 dan di hari berikutnya mobil tersebut akan menyapa warga Makassar, Sulawesi Selatan. Indonesia sendiri disebut-sebut sebagai negara kedua yang akan menyambut kehadiran model terbaru dari Proton setelah negara tetangga Brunei Darussalam.

Upaya Proton untuk menarik konsumen ini tak hanya dilakukan dengan memamerkan Iriz saja, namun masyarakat juga langsung bisa mencoba atau test drive mobil Iriz yang hadir dalam tiga unit mobil ini. Tak hanya itu, konsumen juga memiliki kesempatan untuk memperoleh Grand Prize “Paket KL Holiday” untuk 2 orang pemenang selama 4 hari 3 malam.

CEO Proton Holdings Berhad, Dato’ Ahmad Fuaad Kenali menyampaikan bahwa dengan dipamerkannya Proton Iriz ini, para pelanggan di Jakarta bisa merasakan pengalaman berbagai keunggulan yang ditawarkan mobil serta fitur yang menjadi ciri khas dari mobil-mobil buatan Proton, yaitu fitur Ride and Handling. Fitur ini nantinya bakal menyuguhkan pengalaman berkendara yang lebih seimbang dan stabil di jalanan.

Pengalaman berkendara dengan mobil Proton juga semakin menyenangkan sebab Iriz hadir dengan tampilan yang stylish dan mengusung desain yang modern. Apalagi mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan baik aktif maupun pasif namun tetap memberikan kenyamanan berkendara yang maksimal.

Di Indonesia sendiri, Proton Iriz akan ditawarkan dalam dua varian. Varian pertama adalah mobil yang menggendong mesin MT Standard berkapasitas 1.3 L. Sedangkan varian kedua adalah mobil dengan bekalan mesin CVT Standard berkapasitas 1.3 L. Sementara itu, membicarakan soal harga Proton Iriz di pasar tanah air, pihak Proton kabarnya bakal menjual mobil tersebut pada kisaran di bawah Rp 200 juta.

Top