Wow! Generasi Terbaru McLaren Super Series Meluncur Bulan Depan

Supercar McLaren Super Series Diluncurkan Bulan Depan – Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa salah satu pabrik supercar asal Inggris McLaren akan memperkenalkan produk barunya, yaitu Super Series. Generasi kedua McLaren Super Series ini pun segera akan diluncurkan pada ajang bergengsi Geneva Motor Show pada Maret 2017 mendatang. Kehadiran mobil ini diklaim bakal mampu memenuhi ekspektasi para pencinta kecepatan dan tampil lebih agresif dibandingkan pendahulunya.

Tak hanya itu saja, pihak McLaren selaku pembuat pun juga menjamin bahwa pengemudinya akan merasakan sensasi akselerasi yang cukup gesit, yaitu dari 0-200 kilometer per jam dalam waktu hanya 7,8 detik. Wow, cukup menarik bukan?

“M84OT berkapasitas 4 liter merupakan sebuah mesin andal, sebuah pengecualian kemampuan dari supercar yang mampu melahap jarak seperempat mil (400 meter) dalam 10,3 detik. Respons tenaga dan torsi meningkat signifikan dibandingkan Super Series generasi pertama,” tutur Vehicle Line Director McLaren Super Series, Jaydn Baker.

Di sisi lain, ada juga keunggulan lain yang dimiliki dari mobil ini. Salah satu keunggulan yang membuatnya kian super yaitu dengan disematkannya sebuah sistem suara knalpot yang dihasilkan dari mesin. Di mana suara mesin yang bertenaga power tersebut akan menghasilkan sebuah suara yang berkarakter ‘kresendo’. Di samping itu, pihak McLaren pun juga menawarkan knalpot sport sebagai produk optional.

Terlepas dari itu, dengan diluncurkannya Supercar McLaren Super Series ini, tentu akan menjadi salah satu ajang pembuktian gensi dalam bersaing dengan beberapa kompetitornya. Pasalnya, saat ini pasar supercar global diketahui tengah meningkat pesat dnegan kuota permintaan yang terus bertambah. Pastinya, hal tersebut dijadikan McLaren sebagai salah satu kesempatan emas untuk meluncurkan mobil supercar garapannya.

Namun, cukup disayangkan untuk spesifikasi secara lebih detail masih belum diketahui secara past. Bahkan, McLaren pun sampai sekarang juga belum menyebutkan berapa banderol yang harus disediakan untuk menebus mobil ini. Yang jelas, Super Series besutan McLaren ini tak akan dibanderol dengan harga yang rendah.

Top