Lamborghini Huracan Supercar Makin Sangar

Lamborghini Huracan – Setelah Lamborghini menciptakan dan merilis beberapa produk supercarnya yang mendapatkan kesuksesan sebut saja Lamborghini Gallardo dengan kesuksesan yang fenomenal kini Lamborghini kembali memperkenalkan generasi terbarunya. Generasi terbaru dari Lamborghini adalah Lamborghini Huracan yang baru masuk ke Indonesia beberapa waktu lalu. Nah Mas Sena akan memberikan informasi singkat kepada Bro dan Sis sekalian  mengenai supercar asal pabrikan otomotif Italia ini.

Lamborghini Huracan

Tampilan yang diberikan oleh mobil supercar terbaru Lamborghini ini memiiki kesan yang berbeda yang terlihat lebih cantik, lebih simpel dan elegan dibandingkan dengan dengan generasi sebelumnya. UkuranLamborghini Huracan ini pun memiliki ukuran yang lebih kecil dan rendah dibandingkan dengan genenasi sebelumnya. Dengan perawakan yang begitu sopan tersebut dibandingkan dengan generasi sebelumnya jika mesin dihidupkan Bro dan Sis pasti akan heran dengan raungan mesin yang begitu sangar dengan peforma yang super powerfull. Ya itulah Lamborghini Huracan bisa disebut “A Baby Face Monster” Wow!!!

Ciri khas mobil supercar pabrikan asal Italia ini terpampang jelas dibagian depan hidung mobil yaitu lambang banteng yang agresif. Secara keseluruhan penampilan supercar Lamborghini ini sama seperti generasi sebelumnya. Namun bedanya head lamp Lamborghini Huracan dirubah menjadi horizontal dan berbesan sinis apabila dibandingkan dengan Gallardo. Air Vent pada sisi depannya memiliki bentuk seperti segitiga dan terlihat bagian depannya lebih pipih dibandingkan dengan Lamborghini Gallardo. Dapur pacu yang ditanamkan berkapasitas 5.2 Liter dengan mesin V10 dengan transimisi otomatis 7 percepatan tentu sangat jelas tenaga yang disemburkan memiliki performa yang sangat powerfull nan sangar. Bahkan Power dan Torsinya dapat disandingkan dengan Ferrari 458 Italia. Kapasitas penampungan bahan bakar mobil supercar ini mencapai 80 Liter memungkinan mobil ini mampu menjelajah hingga 640 km jika terisi penuh. Konsumsi bahan bakar Lamborghini Huracan ini diklaim 8.4 km/liter dengan mampu berakselerasi menyentuh 100km/jam hanya dengan 3.3 detik saja. Top Speed yang dapat diraih mobil supercar ini diklaim dapat mencapai 325 km/jam. Dengan performa yang sangat luar biasa ini tentu harga yang dibandrol tidak main-main. Lamborghini Huracan ini dijual dengan harga US $ 758.000 dengan status off road yang apabila di konversikan ke mata uang kita mencapai Rp10an milyar. Benar benar fantastis dan sangar bukan? Sesuai dengan julukan supercar ini yaitu “A Baby Face Monster”. Baca juga Generasi terakhir Lancer Evo dan Komparasi 3 SUV 2014 Terbaik di Indonesia.

Top