Ertiga Limited Edition Tampil Makin Mewah

Suzuki Rilis Ertiga Edisi Spesial dengan Tampilan Mewah – Suzuki Ertiga hibrida memang sudah dirilis secara resmi di Indonesia. Tak lama setelah itu, Suzuki India langsung meluncurkan Ertiga Diesel Hybrid edisi terbatas. Tak seperti mobil Ertiga varian reguler, Ertiga Limited Edition ini hadir dengan sejumlah aksesori baru yang membuat tampilan tubuhnya kini terlihat jauh lebih mewah.

 suzuki rilis ertiga edisi spesial dengan tampilan mewah

Model Ertiga yang hadir dalam edisi spesial ini dibubuhi beberapa sentuhan berbeda baik dari sisi eksterior dan interior. Perbedaan tampilan ini bahkan langsung bisa diketahui   meski dilihat secara sekilas. Dari segi tampilannya, perbedaan yang cukup signifikan bisa dilihat pada kelir bodi yang kini hadir dengan warna exquisite maroon.

Selain itu untuk menguatkan kesan fresh yang dibawanya, Ertiga Limited Edition diberi ornamen yang dibuat dari bahan krom dan diaplikasikan pada hampir seluruh bagian bodinya. Ornamen baru itu bisa dilihat pada bagian gril, fog lamp, hingga side moulding. Pelek yang dipakainya kini pun telah memakai desain baru yang lengkap dengan emblem limited edition.

Beralih ke bagian interior, Suzuki mencoba menghadirkan suasana yang berbeda pada mobilnya yang berada di kategori MPV tersebut. Jok yang biasanya memakai bahan fabric, kini diganti dengan bahan kulit premium yang juga diaplikasikan pada roda kemudi. Suzuki juga meningkatkan kenyamanan untuk pengendara dan penumpang di bagian depan dengan menambahkan sandaran tangan yang berada tepat di bagian tengah mobil.

separator

Tak hanya meningkatkan kenyamanan di dalam mobil saja, Suzuki juga memperkuat kesan mewah yang disuguhkan bagian interiornya. Tampilan mewah ini bisa dilihat dari ornamen kayu yang menghiasi bagian dasbor, konsol tengah, dan terus menjalar hingga ke bagian door trim.

Ertiga Limited Edition ini hadir dalam varian mesin bensin maupun Diesel Hybrid. Namun, hingga saat ini belum ada informasi terkait dengan total jumlah unit yang akan diproduksi untuk model Ertiga edisi terbatas ini. Mobil ini sendiri akan dijual dengan harga sekitar 785.000 rupee hingga 810.000 atau setara dengan Rp 150 juta hingga Rp 162 juta.

Top